POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Bugs Bunny vs. King’: LeBron James mengisyaratkan perseteruan dengan sesama Tune Squad menjelang Space Jam 2

Dengan lebih dari sebulan sejak rilis film baru LeBron James, bintang Lakers telah mengisyaratkan keretakan dengan salah satu rekan Tune Squadnya.

LeBron James Dia adalah salah satu pemain basket paling berprestasi sepanjang masa. Selain sukses di lapangan, pemain All-Star 17 kali itu juga memiliki karir yang sangat sukses di luar lapangan. Seperti banyak yang berspekulasi dengan benar, kepindahan Bronn ke Los Angeles pada tahun 2018 juga didorong oleh keinginannya untuk glamor Hollywood.

Seperti yang dikatakan para penggemar, King James sedang mempersiapkan karir aktingnya sambil memasuki perusahaan produksi SpringHill Entertainment. Hari ini, LeBron mengikuti jejak legenda Chicago Bulls Michael Jordan dan membintangi peran utama Space Jam: Warisan Baru.

Film, yang akan dirilis pada 14 Juli tahun ini, memberi kita sedikit gambaran tentang plotnya – untuk menyelamatkan putranya, James perlu bekerja sama dengan Tune Squad dan memainkan pertandingan bola basket melawannya. Band jahat. Namun, dalam tweet baru-baru ini, LBJ memberi kami petunjuk besar tentang kemungkinan pengembangan plot.

Baca juga: Shaquille O’Neal memberi Lakers sebuah bintang meski mereka tersingkir di babak pertama dari Phoenix Suns

LeBron James mengisyaratkan kemungkinan perseteruan dengan sesama Tune Squad

Dengan lebih dari satu bulan sampai film dirilis, promosi untuk Space Jam 2 tampaknya tidak akan melambat. Dalam pengumuman baru-baru ini, kami mengetahui bahwa Goons VS Toons bukan satu-satunya aksi yang kami lakukan. LeBron juga mengungkapkan bahwa, tampaknya, dia akan berselisih dengan salah satu rekan satu timnya, Bugs Bunny.

Tidak ada yang baru dari LeBron James yang frustrasi dengan rekan satu timnya. Sering kali, kita melihat Bronn berteriak, marah, dan bahkan mati menatap rekan satu timnya. Sepertinya Bugs melakukan sesuatu untuk membuat marah Raja. Dalam sebuah tweet, King James mengungkapkan:

Anehnya, juara 4 kali itu menyebut dirinya kambing dalam tweetnya. Fans sangat cepat memperhatikan ini dan membandingkannya dengan Jordan sendiri. Beberapa pengguna Twitter bahkan mengkritik pemimpin Lakers dengan mengatakan bahwa MJ tidak pernah menyebut dirinya Kambing.

READ  Ratu Elizabeth kembali ke tugas kerajaan untuk pertama kalinya sejak kematian Pangeran Philip

Baca juga: Jeff Van Gundy membuat pernyataan rasis kontroversial tentang bintang MAF, membuat penggemar marah

Sekarang musim Lakers telah berakhir secara tak terduga, LeBron akan memiliki lebih banyak waktu untuk membantu film pertamanya. Seperti yang disebutkan dalam wawancara terakhirnya untuk kampanye 2020-2021, James lebih suka dikaitkan dengan lineup Melody-nya daripada Tim USA di Olimpiade. Pemain terbaik 4 kali itu jelas berada di bawah banyak tekanan untuk menyelamatkan putranya dari Goon Squad.