POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hari ini, 23 restoran Amerika berpartisipasi dalam inisiatif nasional untuk mempromosikan makanan Italia asli

Ini adalah edisi pertama dari inisiatif ini, yang bertujuan untuk mempromosikan bahan-bahan asli Italia dan metode memasak di Amerika SerikatIni akan melihat partisipasi dari 23 restoran Italia di 19 negara bagian AS yang berbeda. Setelah dua kelas master, para koki akan diminta untuk mengulangi hidangan khas yang disiapkan oleh Chef Michelin Starred Silvia Parachi Itu ditampilkan di menu mereka selama minggu promosi untuk 18-25 Oktober.

Hidangan khasnya, cincin pasta yang diisi dengan ragu babi dalam sup kacang cannellini, berdiri sebagai penghargaan untuk musim gugur dan tanah kelahiran Chef Barakchi. Tuscany, Italia.

Antonino Laspina, Komisaris Perdagangan Italia untuk Amerika Serikat Dia berkomentar, “Kami sangat bangga meluncurkan inisiatif ini hari ini dan melibatkan begitu banyak restoran Italia yang hebat di seluruh dunia Amerika Serikat. Kami menyadari pentingnya penggunaan produk Italia asli untuk mempromosikan masakan dan budaya tercinta kami, serta mendidik masyarakat Amerika tentang hal itu. Itulah mengapa kami senang bahwa restoran-restoran ini adalah duta untuk misi ini. Melibatkan sekelompok koki terkemuka di Amerika yang bangga dengan pekerjaan mereka pada bahan-bahan asli Italia, membuat kami bangga meluncurkan program dengan kelompok yang terampil dan dihormati.”

Koki Italia dalam inisiatif, Silvia Parachi Dia adalah satu-satunya koki berbintang Michelin di Il Falconiere, yang dia buka pada tahun 1989 di Cortona. Menu hidangan Tuscan Baracchi disiapkan dengan bahan-bahan asli berkualitas tinggi dengan tetap menghormati tradisi. Baracchi, yang lahir dan besar di Perugia Toskana Dalam sebuah keluarga yang memiliki restoran, dia memuji mereka dengan hasrat untuk masakan lokal mereka.

Restoran dan bakat yang terlibat (dalam urutan abjad berdasarkan negara bagian):

Berkat kerja sama dari restoran di atas, proyek ini unik. Dengan menghubungkan 23 restoran dari 19 negara bagian, ITA berharap dapat menawarkan pertukaran budaya dan pendidikan kuliner yang berharga di seluruh negeri. Ini adalah inisiatif promosi terbaru dari The Extraordinary Taste.

READ  Substack menandatangani daftar pembuat komik populer

Ikuti saluran media sosial ITA di ItalianCrafted saat episode Stuffed Noodles with Pork Ragù dari Chef Baracchi menuju ke menu di seluruh Amerika dalam seminggu 18-25 Oktober. Pecinta masakan Italia juga dapat berbagi kreasi indah mereka dan menemukan lebih banyak lagi dengan #ItalianCrafted.

Sumber Agen Perdagangan Italia