POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lagu Sarah Ali Khan yang membuktikan bahwa dia adalah Penyair Insta yang sempurna | umum

Jika Anda akrab dengan Instagram dan mengikuti Sara Ali Khan di platform media sosial, Anda mungkin akan memiliki gambaran tentang jenis posting yang Anda buat. Selain foto dan video yang dibagikan aktris berusia 26 tahun ini, ia juga secara teratur menuliskan beberapa puisi menyenangkan yang ia buat sendiri.

Kami telah membuat daftar beberapa posting Instagram terpanas oleh Sarah Ali Khan yang juga dilengkapi dengan beberapa puisinya yang menyenangkan. Ada kemungkinan besar bahwa daftar ini pasti akan membuat hari Anda menyenangkan dan ingin Anda mulai menulis puisi Anda sendiri, jika Anda belum melakukannya! Lihatlah beberapa posting di bawah ini serta puisi-puisi indah yang disertakan dalam keterangan.

Sarah Ali Khan menerbitkan posting pertama hanya empat hari yang lalu di mana dia berbicara tentang bagaimana dia melakukan perjalanan. Dalam keterangannya, dia menulis, “Kashmir ki kali, kembali ke jali, sekarang setara dengan meen chali.” Pastikan untuk melengkapi keterangan dengan beberapa emoji seperti bunga dan bulan.

Kemudian, pada Hari Persaudaraan, Sarah Ali Khan melalui Instagram-nya untuk mengucapkan selamat kepada saudara laki-lakinya Ibrahim Ali Khan. Bersamaan dengan video yang menyenangkan, dia menulis, membandingkan persamaan dan perbedaan antara duo saudara perempuan, “Selamat Hari Kakak. Saksikan kami tertawa dan bernyanyi dan bermain. Saya tahu saya menjengkelkan. Tapi seperti yang diketahui Iggy Potter – ini di sini untuk tinggal.”

Pada Hari Ibu yang datang seminggu yang lalu, Sarah Ali Khan menggunakan platform media sosial untuk mendoakan yang terbaik bagi ibunya Amrita Singh pada hari ini. Dia memposting, “Selamat Hari Ibu. Ibu. Aku mencintaimu sejak aku berada di perutmu. Catatan: Saya suka fakta bahwa Anda telah mengunjungi setiap koleksi karya saya. Untuk membuat Anda bangga adalah alasan untuk mencoba bersinar.” Seiring dengan puisi manis ini menampilkan beberapa foto dari pasangan ibu-anak:

READ  Jenny Nguyen: Lisa Barlow "terjebak di tengah" Jane Shah, perseteruan Meredith Marx

Sarah Ali Khan pergi ke Maladewa untuk berlibur bersama teman-temannya dan membagikan beberapa kenangan dari sana dalam bentuk video di halaman Instagram-nya. Inilah yang dia tulis untuk menemani kenangan indah bersama teman-temannya: “Aku rindu angin di rambutku. Wajah cerah, rambut acak-acakan. Jadi, inilah sekilas yang ingin aku bagikan. Bersantai sepanjang hari—tidak peduli. Matahari terbit, matahari terbenam, getaran luar biasa di sekitar.”

Postingan terbaru adalah satu dengan sesama aktor Janhvi Kapoor ketika keduanya terlihat berpose dengan serangkaian pose menggemaskan. Dia berkata, “Putri sejati saling melengkapi. Persahabatan, inspirasi, dan motivasi dari gym hingga gaun. Cinta, tawa, dan senyum bukanlah tempat untuk cemberut. Karena selalu menyenangkan bersamamu di rumah, di tempat syuting, atau di kota-kota terpencil di India. .”

Tidakkah menurut Anda Sara Ali Khan dan rambutnya menjadikannya penyair Instagram tercantik?