POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan: Thor: Menggambarkan Cinta dan Guntur

Thor: Love and Thunder dikabarkan telah selesai, menurut salah satu postingan kru film Marvel Studios di media sosial.

Thor: Cinta dan Guntur Satu langkah lagi untuk mencapai layar teater.

Menurut postingan Instagram dari Luca Vannella, penata rambut di Thor: Cinta dan GunturFilm berikutnya telah menyelesaikan produksi. Vannella memposting gambar karakter dan komedian Thor, menyatakan bahwa itu adalah hadiah dari tim. “Ini bungkus !!” dia menambahkan.

Terkait: Thor 4: Taika Waititi berbagi momen dengan putrinya di koleksi foto BTS

Meskipun detail mengenai plot film Thor keempat masih langka, berbagai foto di balik layar memberi penggemar gambaran sekilas tentang karakter tertentu, termasuk: Thor sendiri Untuk kembali ke formulir setelah muncul di Avengers: Endgame.

Foto-foto yang bocor pun ikut terpicu Kembalinya Asgard yang baru Dan lebih banyak kaitan dengan akar Asgardian dalam mitologi Norse. Ketika publik terakhir kali melihat pemukiman Asgardian, Thor dan orang-orangnya – Asgardian lainnya, serta mantan penduduk Sakar – menyerahkannya ke tangan Valkyrie, yang juga akan kembali. Thor: Cinta dan Guntur.

Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Cinta dan Guntur Film ini dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Natalie Portman sebagai Jane Foster, Jimmy Alexander sebagai Lady Saif, Chris Pratt sebagai Star Lord, Dave Bautista sebagai Drax, Karen Gillan sebagai Nebula dan Christian Bale sebagai Jor The God Butcher. Film ini tayang di bioskop 6 Mei 2022.

Baca terus: Taika Waititi dari Thor 4 membagikan foto dari koleksi Love and Thunder

Sumber: Instagram, Di seberang ScreenRant

Ant-Man bintang 3 secara tidak sengaja meningkatkan kembalinya MCU ke mayor yang jahat


READ  Seri Bayangan & Tulang: Bagaimana Dokter Aneh

Tentang Penulis