POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di mana menemukan ukiran Zach Snyder sesekali

Apakah Anda mencoba menemukan cameo Zack Snyder yang tersembunyi di Army of the Dead? Di sini Anda dapat menemukannya, dan bagaimana cameo itu berakhir di film.

Zack Snyder dikenal karena membuat cameo di filmnya, dan meskipun dia tidak membuat cameo yang sebenarnya Tentara orang matiDan Snyder dapat dilihat di film pencurian zombie terbaru. Ada banyak telur Paskah sepanjang waktu Tentara orang mati– Meskipun beberapa lebih diterima dengan baik daripada yang lain, beberapa penonton tidak puas dengan cameo Sean Spaker dalam film tersebut – termasuk referensi ke Snyder Cut, robot zombie, dan alien. Tetapi jika Anda ingin menyaksikan penampilan Snyder, Anda harus terus mengawasinya.

Penampilan Snyder bervariasi selama filmografinya, meskipun mereka cenderung lebih realistis daripada penampilannya Tentara orang mati. Di Snyder Justice Squad, Dia bisa dilihat di latar belakang saat Lois Lane meninggalkan kafe. Dalam film zombie klasik tahun 2004-nya Fajar orang mati, Snyder terlihat bermain sebagai seorang militer menembak zombie di depan Gedung Putih – pada kenyataannya, dia biasanya muncul sebagai seorang militer dalam ukirannya, karena dia juga menggambarkan salah satu dari mereka di Penjaga Dan Wanita yang luar biasa.

Terus gulir untuk terus membaca
Klik tombol di bawah untuk memulai artikel ini dalam tampilan cepat.

Terkait: Army of the Dead: Every Easter Egg untuk film Zack Snyder lainnya

Prasasti pertama dapat ditemukan di awal kredit pembukaan. Saat zombie menyalip Las Vegas, kredit pembukaan menunjukkan peniru Liberace memainkan “Viva Las Vegas” di tengah kekacauan di dalam suite hotel. Sekelompok zombie gadis panggung bertelanjang dada mengejar seorang pria pintar di lorong bangsal sampai dia terjebak di Jacuzzi dan hancur berkeping-keping. Anda bisa melihatnya saat mengejar Jacuzzi Zack Snyder Dua bingkai di cermin di atas jacuzzi, pantulan Snyder dapat dilihat saat kamera menyala sejenak. Momen ini terjadi sekitar tanda 9 menit.

READ  Paramount mengembangkan gambar fiksi ilmiah tanpa judul baru dari Jeff Nichols - Tenggat waktu Dead

Zack Snyder memerankan Army of the Dead

Dalam wawancara dengan Hiburan malam ini, Snyder menjelaskan bagaimana syuting yang tidak disengaja itu berakhir di film terakhir. Bidikan sebenarnya diambil selama pemeriksaan kualitas, dengan pencipta duduk dan menonton film berulang kali untuk memeriksa kesalahan apa pun. Pencipta mempertimbangkan untuk menghapus bidikan itu, tetapi Snyder memutuskan untuk menyimpannya di film, dengan mengatakan, “Tidak ada yang akan menyadarinya“Ini dan itu”Hassan– Tapi penonton pasti menyadarinya.

Setelah film dirilis, pemirsa melalui media sosial untuk membagikan teori mereka tentang di mana Snyder akan muncul. Itu Tentara orang mati Sutradara telah memberikan beberapa petunjuk tentang penempatan prasasti tersebut sebelum rilis, jadi penggemar sangat waspada. Beberapa orang berasumsi bahwa Snyder telah meminjamkan suaranya kepada bos Scott di toko burger – namun, peran tersebut telah dikaitkan dengan Ken Theung menurut IMDB. Yang lain membagikan foto blok zombie sambil menyoroti tebakan mereka dengan cara yang mengingatkan kami Dimana Waldo?Tak satu pun dari teori ini yang telah dikonfirmasi. Apakah Snyder memiliki cameo kedua atau tidak, ada banyak hal yang bisa ditemukan di setiap re-watch Tentara orang mati.

selanjutnya: Adegan pembukaan Army of the Dead oleh dua benda terbang

Matriks Morpheus

Mengapa Morpheus Bisa Mengatasi Neo Tapi Bukan Agen


Tentang Penulis