POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Momen terbesar yang mengubah hidup Tom Holland

Ketika Disney dan Sony membuat pengaturan baru tentang Spider-Man pada tahun 2019, kesepakatan itu termasuk perjalanan solo ketiga untuk Tom Holland dan “Film One Marvel Studios di masa depan,” beragam tersebut. Tetapi cara Tom Holland memahaminya adalah bahwa kontraknya berakhir dengan “Spider-Man: Tidak ada jalan pulangDia menggambarkan trilogi sebagai “yang terakhir” selama wawancara dengan bertabrakan. “Saya selalu memberi tahu mereka jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan berada di sana dalam sekejap,” tambahnya. “Saya menyukai setiap menit menjadi bagian dari dunia yang indah ini. Itu mengubah hidup saya menjadi lebih baik, saya sangat beruntung berada di sini. Jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan berada di sana, jika mereka tidak menginginkan saya. itu akan meninggalkan untuk matahari terbenam orang yang sangat, sangat bahagia karena itu adalah perjalanan yang luar biasa.”

Holland memiliki banyak momen kehidupan yang luar biasa selama berada di lingkungan ramah Spider-Man, dan dia memiliki banyak hal di depannya. Ini adalah bagian dari furnitur Hollywood sekarang, tetapi jangan berharap untuk melihatnya bergabung dengan waralaba besar lainnya dalam waktu dekat.

“Saya akan istirahat dan berkeliling dunia,” kata orang Inggris itu. Amerika Serikat Hari Ini Pada tahun 2021. “Ini pertama kalinya sejak saya menandatangani [play Spider-Man] Bahwa saya tidak memiliki kontrak dengan seseorang. “Jadi, jika Anda melihat seseorang di lereng lokal Anda berpakaian seperti Spidey, itu bisa jadi adalah Tom Holland.” Saya mungkin akan bermain ski karena itu adalah sesuatu yang tidak boleh saya lakukan. “