POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lagu Taylor Swift “Tortured Poets” menduduki No. 1 untuk minggu kesembilan di Billboard 200

Lagu Taylor Swift “Tortured Poets” menduduki No. 1 untuk minggu kesembilan di Billboard 200

Taylor Swift Bagian dari penyair yang disiksa Ini mencapai minggu kesembilan berturut-turut dan total minggu di nomor satu di tangga lagu Billboard 200 (tanggal 29 Juni). Album ini memperoleh 126.000 unit album setara di AS pada pekan yang berakhir 20 Juni (turun 1%), menurut Luminate.

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Dari 14 lagu Swift No. 1 di Billboard 200, Penyair Sekarang ia mempunyai minggu terbanyak kedua di nomor satu; Hanya 1989 Dan tak kenal takutmasing-masing dengan 11 minggu, memiliki minggu lebih banyak di nomor satu.

Swift menambahkan minggu karirnya yang ke-78 di No. 1 di Billboard 200, memperluas rekornya di antara solois. (Elvis Presley menempati peringkat kedua di antara solois, dengan 67.) Totalnya termasuk 14 pemimpinnya. (Dia setara dengan Jay-Z untuk tempat pertama di antara solois.)

Juga berada di 10 besar di Billboard 200 baru, Don Toliver menandai upaya keempatnya dalam 10 besar, dan minggu terbaik dalam hal unit yang diperoleh, dengan debutnya di nomor tiga. Psikologi Batu Keras; $uicideboy$ mencapai album dengan charting tertinggi yang pernah ada, dan total unit mingguan terbaiknya, sebagai Depresi global baru Diluncurkan di nomor 5; Luke Combs menempati peringkat keenam dalam 10 besar dengan braket No.6 Ayah dan anak laki-laki; Dan Nayeon mencapai 10 besar keduanya dengan tidak tersediaMulai dari nomor 7.

Dengan empat album debut di 10 besar, wilayah ini memiliki jumlah entri baru tertinggi sejak lebih dari setahun yang lalu, ketika enam album debut di 10 besar dalam daftar tertanggal 17 Juni 2023.

Bagan Billboard 200 memberi peringkat album terpopuler minggu ini di Amerika Serikat berdasarkan konsumsi multi-metrik yang diukur dalam unit setara album, yang disusun oleh Luminate. Unitnya meliputi penjualan album, album setara lagu (TEA), dan album setara streaming (SEA). Setiap unit setara dengan 1 penjualan album, 10 lagu individual terjual dari sebuah album, 3.750 streaming audio dan video resmi yang didukung iklan, atau 1.250 streaming audio dan video resmi berbayar/langganan sesuai permintaan yang dihasilkan oleh lagu-lagu dari album tersebut. Chart baru tertanggal 29 Juni 2024 akan dipublikasikan secara lengkap pada lukisanSitus web pada 25 Juni. Untuk semua berita tangga lagu, ikuti @billboard dan @billboardcharts di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dan Instagram.

ke Bagian dari penyair yang disiksaAlbum ini memperoleh 126.000 unit album yang setara, dengan unit SEA terdiri dari 93.000 (turun 11% – menduduki peringkat #1 di Album Streaming Teratas untuk minggu ke-9; unit SEA setara dengan 121,32 juta streaming resmi berdasarkan permintaan dari 31 lagu Edisi Deluxe). Penjualan mencakup 33.000 (naik 42%) dan unit TEA kurang dari 1.000 (turun 11%). Penjualan album tumbuh 42% dalam minggu pelacakan sebagian besar berkat dua CD berbeda dari grup yang dikirimkan ke pelanggan. Kedua CD tersebut, yang dijual secara eksklusif di toko online Swift, sempat tersedia untuk pre-order pada awal Juni. Kedua CD berisi 16 lagu album standar dan bonus soundtrack (satu termasuk “Down Bad” dan yang lainnya termasuk “Guilty as Sin?”).

READ  Disney Mengincar Teknologi Digital untuk Meningkatkan Penceritaan

Perlu disebutkan hal itu Bagian dari penyair yang disiksa Album ini menghabiskan sembilan minggu pertama di nomor satu, bergabung dengan hanya lima album lain yang mencapai prestasi yang sama: album Morgan Wallen. Satu hal dalam satu waktu (12 minggu pertama di No. 1, dari total 19 minggu di No. 1 musim 2023-2024); Dan yen Berbahaya: Album Ganda (10 minggu di nomor satu adalah sejak debutnya yang menduduki puncak tangga lagu pada tahun 2021); Itik jantan Tampilan (sembilan minggu pertama di nomor satu, dari total 13 minggu di nomor satu tahun 2016); Whitney Houston Whitney (Sebelas minggunya berada di nomor satu adalah sejak debutnya di puncak tangga lagu pada tahun 1987); Dan Stevie Wonder Lagu dalam kunci kehidupan (13 minggu pertama di nomor satu, dari total 14 minggu di nomor satu pada tahun 1976). (Untuk konteksnya, saat ini adalah hal yang umum jika album debut di No. 1. Namun, sebelum tahun 1991, ketika Billboard 200 mulai menggunakan informasi pelacakan Luminate yang dipantau secara elektronik, hanya enam album yang debut di No. 1, termasuk Whitney Dan Lagu dalam kunci kehidupan.)

Di No. 2 di chart Billboard 200 baru adalah lagu Billie Eilish Dia memukulku dengan keras dan lembut Itu tidak berubah, menghasilkan 84.000 unit album yang setara (turun 20%).

Jangan Toliver Psikologi Batu Keras Album ini debut di nomor tiga di Billboard 200 dengan 76.500 unit album setara, minggu terbaik dalam hal unit. Batu yang keras Ini menandai debut Top 10 artis hip-hop keempat berturut-turut, keseluruhan rilisannya yang menduduki puncak tangga lagu. Dari 76.500 lagu yang dikumpulkan album pada minggu pembukaannya, unit SEA terdiri dari 57.000 (setara dengan 75,98 juta streaming resmi berdasarkan permintaan dari 16 lagu grup dalam versi streaming mereka; ini mewakili minggu streaming terbesar yang pernah ada), dan penjualan album terdiri dari dari 19.500 (albumnya). Minggu penjualan terbaik, semuanya dari pembelian album unduhan digital) dan unit TEA menghasilkan jumlah yang kecil.

READ  Dave Filoni sekarang bertanggung jawab atas Star Wars di Lucasfilm

Psikologi Batu Keras Diumumkan pada 22 Mei dan menampilkan tamu dari Cash Cobain, Future, Kodak Black, Metro Boomin, Travis Scott, Teezo Touchdown dan Charlie Wilson. Koleksinya didahului dengan perilisan tiga single, yang semuanya mencapai 40 besar di tangga lagu Hot R&B/Hip-Hop Songs: single Toliver “Bandit”, “Deep in the Water” dan “Attitude”. Menampilkan Wilson dan Tunai Cobain.

Penjualan minggu pertama album ini didorong oleh perilisan album unduhan digital deluxe pada pertengahan minggu, yang dijual secara eksklusif melalui toko online Toliver, seharga $5, dan berisi empat lagu bonus eksklusif untuk rilis unduhan ini dan fitur dari Lil Uzi Vert dan Ya.

Morgan Wallen menduduki puncak tangga lagu Satu hal dalam satu waktu Album ini menempati peringkat keempat di Billboard 200 baru dengan 73.000 unit album setara (naik 2%).

$uicideboy$ memiliki album dengan charting tertinggi dan minggu terbesar dalam hal unit yang diterima Depresi global baru Album ini debut di nomor lima dan menghasilkan 66.000 unit album setara. Ini adalah hit 10 besar keempat untuk duo hip-hop (termasuk Cousins ​​​​$crim dan Ruby da Cherry) dan yang pertama mencapai lima besar.

Dari 66.000 unit album yang diperoleh pada minggu pertama, unit SEA terdiri dari 46.000 unit (setara dengan 62,75 juta streaming resmi berdasarkan permintaan dari 13 lagu grup, mewakili minggu streaming terbesar untuk grup tersebut), dan penjualan album terdiri dari 20.000 (dengan 16.000 dari jumlah ini untuk vinil). , didukung oleh ketersediaannya dalam enam genre berbeda – ini adalah album vinyl terlaris minggu ini dan minggu penjualan vinyl terbaik sepanjang masa) dan unit TEA terdiri dari jumlah yang sedikit. Itu adalah albumnya Mengumumkan Pada awal Maret, perilisannya didahului dengan perilisan lagu “Us Vs. Mereka, yang menjadi artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu di tangga lagu Billboard Hot 100.

Luke Combs mengumpulkan 10 besar keenamnya di Billboard 200 sebagai pendatang baru Ayah dan anak laki-laki Album ini berada di nomor enam dengan menghasilkan 60.000 unit album setara. Koleksinya dirilis pada 14 Juni tanpa peringatan, dengan bintang musik country tersebut mengumumkan album tersebut pada 6 Juni bersamaan dengan perilisan lagu pertamanya, “The Man He Sees in Me.” Lagu ini memulai debutnya di nomor 14 di tangga lagu Hot Country Songs tanggal 22 Juni.

Ayah dan anak laki-laki “Ini adalah album bertema.”Tentang menjadi seorang ayah“Itu dirilis pada 14 Juni, dua hari sebelum akhir pekan Hari Ayah. Combs memiliki dua putra, keduanya berusia di bawah 2 tahun.

Dari 60.000 unit yang diterimanya Ayah dan anak laki-laki“Minggu pertama, unit SEA terdiri dari 45.000 (setara dengan 58,11 juta streaming resmi berdasarkan permintaan dari 12 lagu grup), dan penjualan album terdiri dari 14.000 (tersedia secara luas sebagai album unduhan digital; hanya memiliki satu CD dan satu vinyl LP (keduanya dijual eksklusif melalui toko online Komps) dan unit TEA terdiri dari 1.000 unit.

READ  TikTok terlibat dengan startup blockchain. Inilah mengapa ini mungkin kabar baik bagi para artis

Nayeon mencapai sepuluh besar keduanya di Billboard 200 sebagai album solo kedua TWICE. tidak tersedia, masuk di nomor tujuh dengan 47.000 unit album setara. Koleksinya diumumkan pada bulan Mei dan tidak didahului oleh lagu pra-rilis apa pun. (Single pertama grup ini adalah “ABCD”, yang dirilis bersamaan dengan albumnya pada tanggal 14 Juni.) Dari 47.000 unit yang diperoleh album, penjualan album tersebut mencakup 43.000 (menjadikannya album terlaris minggu ini, debut di nomor satu di tangga lagu). Penjualan album), unit SEA terdiri dari 4.000 (setara dengan 5,41 juta streaming resmi berdasarkan permintaan dari tujuh lagu grup) dan unit TEA terdiri dari jumlah kecil dengan ketersediaannya dalam 15 format CD berbeda dan dua varian vinil, yang semuanya berisi barang kertas bermerek.

Kapel Rowan Kebangkitan dan Kejatuhan Putri Midwestern Loud Artist Album terus menanjak di tangga lagu, dengan Loud Artist Album naik dari peringkat 10 ke 8 (puncak baru) dan memperoleh 46.000 unit album yang setara (naik 19%, minggu terbaik grup ini). Dengan hampir 7.500 unit dalam minggu pelacakan, album ini juga mencetak perolehan terbesar minggu ini, menunjukkan perolehan unit terbesar di tangga lagu untuk minggu tersebut. Selama minggu pelacakan yang berakhir pada 20 Juni, Rowan memainkan Festival Musik dan Artis Bonnaroo (16 Juni). Dia diwawancarai dan tampil di NBC Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy Fallon (Yang ditayangkan pagi-pagi sekali pada tanggal 21 Juni, dan menerima… lebar Perhatian Melalui klip media sosial pada hari itu) akan mempengaruhi chart minggu depan (tanggal 6 Juli).

Yang melengkapi sepuluh besar adalah Charli XCX Nakal (Turun 3-9 di minggu kedua menghasilkan 45.000 unit; turun 42%) dan Wallen menduduki puncak grafik Berbahaya: Album Ganda (turun 7-10 dengan 44.000; naik kurang dari 1%).

Luminate, penyedia data independen untuk lukisan Grafik, melengkapi tinjauan komprehensif atas semua data yang disediakan yang digunakan dalam menyusun peringkat grafik mingguan. Ulasan Luminate dan verifikasi data. Dalam kemitraan dengan lukisanData yang dianggap mencurigakan atau tidak dapat diverifikasi akan dihapus, menggunakan kriteria tertentu, sebelum penghitungan grafik akhir dibuat dan dipublikasikan.