POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul McCartney membuat para penggemarnya menari mengikuti lagu “But My Daddy Loved Him”

Paul McCartney membuat para penggemarnya menari mengikuti lagu “But My Daddy Loved Him”

“Tapi Ayah, aku mencintainya,” lagu besar dimulai Taylor Swift Bagian dari penyair yang disiksa Ditetapkan untuk Eras Tour, Paul McCartney menari bersama penggemar di Stadion Wembley London pada Minggu (23 Juni).

Legenda The Beatles yang baru menginjak usia 82 tahun menjadi tamu VIP di konser ketiga Swift di Wembley akhir pekan ini. Video menunjukkan dia tiba di stadion, tetapi ada satu klip yang sangat istimewa, menggambarkan pengalaman yang tak ternilai bagi penggemar McCartney/Swift.

Ketika Swift menyanyikan “But Dad I Love Him,” sebuah lagu tentang ketidakmampuan orang-orang sinis dan penyabot untuk “menghadapi chemistry dan membatalkan nasib” hubungannya dengan inspirasi lagu tersebut, McCartney menarik perhatian sekelompok penggemar yang menikmati lagu tersebut. momen.

McCartney memperhatikan gerakan tarian penonton konser dan bergabung dengan mereka.

“Kamu tidak perlu berdoa untukku / Aku dan anak liarku, dan semua kegembiraan liar ini,” Swift terdengar bernyanyi dalam video yang disematkan di bawah. McCartney tampil memukau dan ikut menyanyikan beberapa liriknya, bersama dengan sejumlah pengunjung pesta yang terkejut dan tidak menyangka pertemuan ini akan terjadi.

Cuplikan dari Stadion Wembley di media sosial menunjukkan McCartney juga bersikap ramah pada hari sebelumnya, mengambil bagian dalam tradisi Eras Tour dengan bertukar gelang persahabatan.

Dia juga terlihat dengan gelang persahabatan di acara Swift pada hari Minggu di London Itu adalah Jon Bon JoviWajah-wajah terkenal lainnya yang terlihat selama pengambilalihan Wembley selama tiga malam termasuk Pangeran William pada hari Jumat dan Tom Cruise pada hari Sabtu. Pacar Swift, Travis Kelce, berada di kota untuk konser di London, dan secara tak terduga melakukan debut panggung Eras Tour-nya selama Penyair yang disiksaKostum “Saya Bisa Melakukannya Dengan Patah Hati”.

READ  Rekaman memalukan muncul dari Adrian "Mr Lambo" Portelli dari The Block yang ditangkap oleh polisi

Ini belum “begitu lama, London” bagi Swift. Eras Tour kembali ke Wembley selama lima malam berikutnya di bulan Agustus, karena banyaknya permintaan, tetapi menuju ke beberapa kota lain sebelum itu, termasuk Dublin, Amsterdam, Zurich, dan Milan selama beberapa minggu ke depan.

Bagian dari penyair yang disiksa Saat ini lagu ini menghabiskan minggu kesembilan berturut-turut dan totalnya berada di nomor satu di tangga lagu Billboard 200.

Saksikan McCartney tanpa malu-malu menari mengikuti lagu album “But Daddy I Love Him” ​​​​di London di bawah.