POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lagu Oscar mendapatkan pra-pertunjukan. Carey Mulligan dan Amanda Seyfried berjalan di karpet merah.

Penulis lagu veteran Amerika Diane Warren dan British Celeste telah membawakan beberapa lagu nominasi Oscar, dengan para bintang berbaris di karpet merah pertama dalam satu tahun, menjelang malam bersejarah di Oscar.

Empat dari lima pertunjukan lagu asli telah direkam sebelumnya di atap Academy Museum yang akan segera dibuka di Los Angeles dan disiarkan dalam pra-pertunjukan dalam perubahan besar ke Oscar tradisional.

Penyanyi Swedia Molly Sandin merekam “Husavik” dari satir komedi “Kontes Lagu Eurovision: Kisah Saga Api” di Islandia, didukung oleh paduan suara anak-anak dengan rompi bermotif, dan pertunjukan kembang api.

“Saya di sini di Oscar,” kata nominasi “Ayo C” (“dilihat”) untuk “Warren” untuk lagu terbaik di karpet merah. “Oscar jauh lebih tenang, tapi kami masih di Oscar.”

Aktris “Muda yang Menjanjikan” Carrie Mulligan, kandidat “Hillbilly Eligibility” Glenn Close dan bintang “Minary” berusia 9 tahun termasuk di antara pendatang pertama di Union Station bergaya Mission Revival di Los Angeles, yang digunakan untuk pertama kalinya karena pandemi virus Corona.

Setelah pengujian COVID-19 yang ketat dan protokol karantina, banyak selebritas tidak mengenakan topeng dan kemudian ditunjukkan berbicara di teras luar ruangan sebelum upacara.

“Ada orang di mana-mana!” Dia mengatakan calon aktris pendukung “Mank” Amanda Seyfried.

Pembatasan jarak sosial dan perjalanan memaksa memikirkan ulang pesta sepenuhnya. Beberapa kandidat akan bergabung melalui satelit dari tempat internasional.

Dorongan Hollywood untuk keberagaman selama lima tahun terakhir dapat menghasilkan empat penghargaan akting, serta penghargaan untuk Sutradara Terbaik, yang akan diberikan kepada People of Color untuk pertama kalinya dalam 93 tahun penghargaan tertinggi industri.

Beberapa pemenang tampaknya ditutup setelah musim penghargaan diperpanjang, tetapi “Nomadland” – film dokumenter China semi-asli Chloe Zhao yang bergerak lambat tentang komunitas perjalanan populasi penggemar Amerika – dipandang sebagai pelopor untuk pemulangan. gambar.

READ  Guardians of the Galaxy Vol. 3, Ant-Man and the Wasp: Tanggal rilis Quantumania ditetapkan untuk 2023

Zhao membawa dua penghuni truk yang tampil seperti biasa dalam film ke sebuah pesta pada hari Minggu.

Jika Chow, 39, memenangkan Sutradara Terbaik, dia akan menjadi wanita kedua dan wanita Asia pertama yang memenangkan Oscar di lapangan.

Para pakar penghargaan mengatakan “Chicago Trial 7”, yang berlangsung dengan latar belakang protes Perang Vietnam, adalah kompetisi terkuat Nomadland untuk mendapatkan bidikan terbaik.

Nominasi lain untuk Film Drama Hollywood Terbaik “Mank” pada tahun 1930-an mendapatkan 10 nominasi. Kisah balas dendam “A Promising Young Woman”, kisah keluarga imigran Korea “Minari”, film hak-hak sipil tentang “Judah dan Black Christ”, “The Dementia Tale” The Father “dan” Sound of Metal “- tentang seorang drummer tuli.

Para pemenang dipilih melalui pemungutan suara rahasia oleh 9.000 anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

Perlombaan untuk aktris utama terbuka lebar, dengan Frances McDormand (“Nomadland”), Carrie Mulligan (“The Most Promising Young Woman”), Viola Davis (“Ma Rainey’s Black Bottom”), Vanessa Kirby (“Pieces of a Woman “) dan Andra Day (USA v. Billie Holiday”) bersaing untuk memperebutkan hadiah.

Bintang Black Panther Chadwick Bosman, 43, tampaknya akan memenangkan Oscar pertamanya untuk perannya baru-baru ini dalam “Ma Rainey’s Black Bottom.” Tapi Anthony Hopkins dari Inggris, yang memerankan seorang pria dengan demensia dalam “The Father,” bisa mendapatkan penghargaan, sementara drummer tunarungu Riz Ahmed dalam “Sound of Metal” dipandang sebagai pemenang lain yang mungkin untuk Aktor Terbaik.

Kriteria Kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.