POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kunci hubungan bisnis yang sangat sukses

Barbie Adler tahu apa yang membuat orang tetap bersama.

sebagai pendiri Pencarian selektiflayanan perjodohan yang menggunakan teknik perekrutan eksekutif Fortune 500 untuk mencocokkan orang-orang yang menjadi mentor Adler Profesional menuju hubungan yang bertahan lama.

Pekerjaannya menempatkannya dengan kuat di persimpangan pekerjaan dan kesenangan – dan membangun hubungan yang kuat dan langgeng adalah landasan kesuksesan di tempat kerja mana pun.

“Tidak ada yang mengatakan, ‘Saya ingin berurusan dengan kehidupan pribadi saya.'” “Itu sama dalam aksinya,” kata Adler. “Kamu perlu menyirami hubungan itu.”

Manfaat dari hubungan yang berkembang di tempat kerja jauh melampaui pendakian pribadi di tangga perusahaan. Interaksi positif di tempat kerja bisa Meningkatkan kepuasan kerja Dengan perputaran karyawan yang rendah dan hubungan rekan kerja yang kuat telah ditunjukkan Untuk mendorong pemikiran kreatif di tempat kerja.

Singkatnya, hubungan yang baik di tempat kerja menguntungkan semua orang. Berikut adalah tiga poin penting dari Adler bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kekuatan koneksi di tempat kerja mereka.

Bersiaplah untuk berkomitmen

Tentukan hubungannya

Sangat mudah untuk membiarkan jabatan menentukan bagaimana hubungan di tempat kerja berjalan, dengan bawahan tidak takut menghadapi posisi senior, dan atasan tidak takut untuk membuat semua keputusan.

Hierarki dapat membiakkan toksisitas, kata Adler — sama seperti klise tentang siapa yang berkuasa dalam hubungan antarpribadi juga bisa menjadi bencana.

Nasihatnya: Jangan fokus pada bagaimana seseorang dengan nama belakang Anda “seharusnya” bertindak. “Kepemimpinan adalah sebuah pilihan. Ini bukan tentang siapa yang memegang gelar,” katanya.

Jika Anda berada di posisi peringkat yang lebih rendah, temukan cara untuk memimpin dengan memberi contoh. Bersikaplah terbuka dan jelas dengan rekan satu tim dan manajer Anda setiap saat, terutama karena Anda tidak mengharapkan manajer Anda menjadi pembaca pikiran.

Ini tidak berarti merebut pekerjaan manajer Anda — alih-alih, temukan cara untuk bertanggung jawab dalam lingkup posisi Anda. Sarankan ide baru untuk proyek dan, jika disetujui, bantu implementasinya.

Dan jika Anda seorang manajer, tetaplah menerima kebutuhan dan minat karyawan Anda.

“Ini tentang memberi [employees] Kesempatan untuk bercakap-cakap, jadi ada transparansi,” kata Adler.

Jangan biarkan kebiasaan buruk terus berlanjut

Salah satu kesalahan terbesar yang dilihat Adler dalam hubungan adalah ketika orang membiarkan kebiasaan buruk memburuk—dan kemudian beralih ke hubungan masa depan, tanpa perbaikan yang terlihat.

Ini juga bisa terjadi di tempat kerja.

“Anda akan membawa kebiasaan buruk yang sama ke mana pun Anda pergi. Itu mirip dengan kebiasaan kita [non-work] “Kamu harus mengerjakannya sekarang,” kata Adler, “Kamu harus melihat polamu.”

Adler mengatakan ada kemungkinan besar beberapa pola hubungan Anda di tempat kerja juga mencerminkan hubungan non-kerja Anda.

“Setiap orang harus meluangkan waktu untuk menyadari, ‘Oke, kontribusi apa yang saya berikan pada budaya tempat kerja?'” “Apakah saya ingin mengubah, menyesuaikan, atau menyesuaikan reaksi saya terhadap sesuatu?”

Pikirkan terakhir kali Anda stres. Apakah Anda memiliki sekering pendek saat mengamuk atau menahan diri? Apakah Anda lebih komunikatif selama peristiwa stres, atau apakah Anda murni emosional dan di kepala Anda?

Anda tidak akan berubah dalam semalam, tetapi hanya mengidentifikasi tren dalam perilaku Anda adalah langkah awal yang baik untuk menghilangkan kebiasaan yang tidak menguntungkan Anda di tempat kerja, kata Adler.

Sangat sulit untuk melihat kekurangan Anda sendiri. Anda selalu dapat mengambil Sebutan dari orang lain di tempat kerja Anda juga.

“Kita semua tahu orang-orang yang ingin kita kenal, jadi Anda harus meniru mereka,” kata Adler.

Ingin mendapatkan lebih banyak dan bekerja lebih sedikit? Daftar Gratis CNBC Make It: Acara Virtual untuk Uang Anda pada 13 Desember pukul 12 siang ET untuk belajar dari pakar keuangan bagaimana Anda dapat meningkatkan kekuatan penghasilan Anda.

Buka akun sekarang: Dapatkan lebih pintar tentang uang dan karier Anda dengan buletin mingguan kami

READ  Cara Menonton Konser Langsung Vax di TV dan Online - Batas waktu