POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Babel Khan, putra Irrfan Khan putus kuliah: ‘Berikan segalanya untuk bekerja sejauh ini’ | Bollywood

Babel Khan, putra mendiang aktor Irrfan Khan, menulis pesan emosional kepada teman-temannya ketika dia mengumumkan bahwa dia putus kuliah untuk mengejar akting. Dia akan segera debut dengan drama Netflix Qala, berlawanan dengan Triptii Dimri. Film ini disutradarai oleh Anvita Dutt.

pada hari Senin, Babel Khan | Dia berbagi foto candid dirinya sedang syuting sebuah adegan dan menyatakan terima kasih kepada teman-teman kuliahnya karena telah membuatnya merasa betah “di tempat dingin yang aneh”. Dia juga menyebut mereka “teman sejati”.

“Aku akan sangat merindukanmu. Teman-temanku yang terkasih. Aku memiliki lingkaran yang sangat sempit di Mumbai ini, secara harfiah 2-3 teman secara total. Kamu memberiku semua rumah di tempat dingin yang aneh dan membuatku merasa seperti milikku. Terima kasih kamu aku mencintaimu. Film BA, yang ditarik hari ini, Dengan lebih dari 120 kredit karena saya memberikan segalanya untuk bekerja sejauh ini. Selamat tinggal Universitas Westminster. Saya mencintaimu teman-teman sejati saya,” tulisnya dalam sebuah posting Instagram.

Babel sering berbagi kenangan Irfan Khan. Minggu lalu, dia membagikan banyak foto candid ayahnya dan menulis, “Kamu telah bekerja sangat keras, saya harap kamu di sini untuk bersaksi.” Irfan meninggal tahun lalu setelah berjuang selama dua tahun dengan tumor neuroendokrin.

Awal bulan ini, Babel menyarankan dia tidak akan “membatasi” dirinya untuk berakting tetapi lebih mengeksplorasi hasratnya untuk menulis dan musik juga. Dia membagikan klip pendek dari lagu yang dia mix di Instagram dan menulis, “Campur dalam 5 menit, gratis. Saya pikir saya tidak akan membatasi diri saya pada satu gairah, saya suka akting, musik, dan menulis. Saya berharap untuk terhubung dengan semua orang. “

READ  Pesta Lundi Gras Mani Segar 2024

LIHAT JUGA: Saat Jasmine Bassin berdering di ulang tahunnya yang ke-31, lihat iklannya sebelum debut TV-nya. Menonton

Sementara itu, Babel telah mencapai proyek keduanya, bahkan sebelum film pertamanya dirilis. Dia akan membintangi film yang disutradarai oleh Shojit Sirkar. Produser Ronnie Lahiri berbagi berita di Instagram dan menulis, “Kami merasa terhormat untuk melanjutkan warisan Anda Sir Irfan. Saya telah bekerja dengan legenda seperti Anda dan sekarang Babel. Jika ini bukan Providence, apa itu? babil.ikshoojitsircarfilmsrisingsun. ”