POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Koleksi Louis Vuitton Pra-Musim Gugur 2022 diluncurkan oleh Virgil Abloh

Koleksi Louis Vuitton Pra-Musim Gugur 2022 oleh Virgil Abloh berakar pada kekaguman lama sang desainer terhadap arsitek legendaris Le Corbusier, yang diwujudkan dalam pakaian luar yang memahat dan jaket mohair yang sangat chic.

Pada Mei 2022, rombongan tiba Situs web Louis Vuitton Dan di toko-toko unggulan tertentu, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memiliki barang bertegangan rendah yang dirancang dalam lingkup Abloh.

Dan itu adalah proposisi yang kuat seperti yang Anda harapkan dari mendiang desainer, dengan prioritas khusus pada jaket polos itu. Sepotong dicelup untuk menciptakan efek pelangi yang hidup, masing-masing unik.

Elemen keahlian lainnya muncul selama peluncuran awal ini, termasuk kemeja dengan saku dada rajutan tangan atau bordir “LV” kecil yang diatur untuk membuat logo LV yang lebih besar.

Berikutnya adalah Damier Tracksuits, tampilan retro kontemporer dari peragaan busana Spring/Summer 2022 di mana kolaborasi LV x Nike Air Force 1 awalnya terungkap.

Beberapa potongan fleksibel lainnya dari brosur tampilan Pra-Musim Gugur 2022 juga telah diluncurkan, termasuk T-shirt berwarna permata yang didorong oleh pudarnya warna gaya ombre.

Namun ada juga barang baru, seperti kasing AirPods keren yang berbentuk seperti kasing LV Keepall, dengan sentuhan akhir warna pelangi yang mengingatkan pada aksesori semarak yang dibuat selama era Abloh.

Di sisi alas kaki, ada sedikit modernitas, termasuk sandal slip-on yang halus, sepatu kets yang terinspirasi sepatu roda olly, dan sepatu pengemudi Louis Vuitton yang baru saja dirilis, asli Abloh lainnya.

LV Trainer juga dibuat ulang dengan beberapa strap dan branding yang stylish, meskipun tidak ada versi baru dari sneaker Abloh khas Louis Vuitton yang tersedia.

READ  MAFS: Jason Inger mengungkapkan lawan mainnya Bryce dan Melissa memintanya untuk menjadi ayah baptis bagi anak kembar mereka

Tentu saja, acara utama di LV World saat ini adalah pertunjukan Louis Vuitton Nike Air Force 1 di Brooklyn, menampilkan semua sudut dari apa yang bisa dibilang sebagai bintang Nike paling didambakan tahun ini.

Tetapi, selanjutnya, akan ada Pertunjukan Spin-Off Louis Vuitton lainnya di Bangkok pada 1 Juni, yang menampilkan beberapa desain musim gugur/musim dingin 2022 Abloh yang dimodelkan pada pertunjukan tur LV yang melakukan perjalanan ke Shanghai dan Jepang dua tahun lalu.