POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Endeavour dikeluarkan dari ITV setelah 10 tahun karena Chiefs memuji Inspektur Morse Prequel

ITV Endeavour berhenti setelah 10 tahun karena pemimpin memuji Prekuel Inspektur Morse karena menjadi ‘pekerja cinta untuk kita semua’

  • Drama detektif saat ini sedang syuting seri kesembilannya – sekarang dikonfirmasi sebagai yang terakhir – di Oxford dan dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini.
  • Bintang acara Shawn Evans dan Roger Allam bersama dengan penulis skenario Russell Lewis memutuskan sudah waktunya untuk mengakhiri serial TV tercinta.
  • Serial televisi dramatis, berlatar tahun 1960-an, mengikuti petualangan Endeavour Morse muda saat ia dipindahkan ke Polisi Kota Oxford setelah penyelidikan pembunuhan ganda.
  • Sean memainkan karakter tituler, inkarnasi yang lebih muda dari Inspektur Morse yang legendaris, yang dipopulerkan oleh mendiang aktor John Tao.
  • ITV belum mengungkapkan tanggal rilis resmi untuk musim terakhir Endeavour

ITV telah mengumumkan bahwa Endeavour akan berakhir setelah 10 tahun.

Drama detektif saat ini sedang syuting seri kesembilannya – sekarang dikonfirmasi sebagai yang terakhir – di Oxford dan dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini.

Bintang acara Shawn Evans dan Roger Allam bersama dengan penulis skenario Russell Lewis memutuskan sudah waktunya untuk mengakhiri serial TV tercinta.

Berita sedih: ITV telah mengumumkan Endeavour akan segera berakhir karena acaranya dihentikan setelah 10 tahun (digambarkan sebagai Shawn Evans sebagai Endeavour Morse dan Roger Allam sebagai Fred Thursday)

“Endeavour telah menjadi bisnis sejati bagi kita semua, dan kami memuji Russell Lewis atas pencapaiannya yang luar biasa dalam mengencani Endeavour Morse yang sudah dewasa melalui 72 jam menonton televisi,” kata Produser Eksekutif Damien Temer dalam sebuah pernyataan.

READ  Camila Cabello Merayakan 'Keluarga' dengan Pesta April di TikTok

Russell selalu tahu di mana dia ingin serial ini berakhir, dan hari penyesalan itu semakin dekat!

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Sean, Roger dan semua anggota keluarga Endeavour di dalam dan di luar layar, dan kepada penggemar acara baik di Inggris maupun di luar negeri.

“Russell memiliki banyak kejutan di lengan bajunya untuk tiga film terakhir, dengan beberapa wajah familiar kembali dan tantangan baru untuk Endeavour dan berhadapan Kamis sebelum perpisahan terakhir!”

Berakhir: Drama detektif saat ini sedang syuting seri kesembilan - sekarang dikonfirmasi sebagai yang terakhir - di Oxford dan dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini.

Berakhir: Drama detektif saat ini sedang syuting seri kesembilan – sekarang dikonfirmasi sebagai yang terakhir – di Oxford dan dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini.

Serial televisi dramatis, berlatar tahun 1960-an, mengikuti petualangan Endeavour Morse muda saat ia dipindahkan ke Polisi Kota Oxford setelah penyelidikan pembunuhan ganda.

Sean memainkan karakter tituler, inkarnasi yang lebih muda dari Inspektur Morse yang legendaris, yang paling dikenal oleh mendiang aktor John Tho, yang memainkan peran tersebut dari tahun 1987 hingga kematiannya pada tahun 1999.

Roger Allam juga akan mengulangi peran mereka dalam drama mendatang, yang memerankan DCI Fred Thursday dan Anton Lesser memerankan CS Reginald Bright.

Pada akhir musim lalu, ketegangan meningkat dan Morse secara efektif dikeluarkan dari penyelidikan besar.

Karakter Utama: Sean memainkan karakter tituler, inkarnasi yang lebih muda dari Inspektur Morse yang legendaris, paling dikenal oleh mendiang aktor John Tho, yang memainkan peran tersebut dari tahun 1987 hingga kematiannya pada tahun 1999

Karakter Utama: Sean memainkan karakter tituler, inkarnasi yang lebih muda dari Inspektur Morse yang legendaris, paling dikenal oleh mendiang aktor John Tho, yang memainkan peran tersebut dari tahun 1987 hingga kematiannya pada tahun 1999

Endeavour adalah yang ketiga dari seri trilogi Inspector Morse, yang ditayangkan mulai tahun 2012 hingga saat ini. Ini diikuti oleh film asli Inspector Morse (1987-2000), dan sekuel dari Lewis (2006-2015).

READ  Bintang 'True Story' Wesley Snipes berbicara tentang sifat ketenaran

Novel Morse pertama Colin Dexter diterbitkan pada tahun 1975, dan pada tahun 1987 ITV mulai mengadaptasi buku untuk drama yang sukses, dibintangi oleh Thaw sebagai Kepala Inspektur Morse dengan Whately sebagai Sersan Lewis. 2000 berakhir setelah 33 episode.

Colin kemudian mengungkapkan bahwa dia menyetujui seri prekuel yang disebut Endeavour — berputar di sekitar Morse sebagai perwira muda — hanya karena itu bukan pengkhianatan terhadap Thaw.

Sekitar 13 juta pemirsa menonton episode terakhir dari kode Morse pada tahun 2000, dan ada curahan kesedihan atas kematian detektif.

ITV belum mengungkapkan tanggal rilis resmi untuk musim terakhir Endeavour.

Popularitas: Novel pertama penulis Colin Dexter diterbitkan pada tahun 1975, dan pada tahun 1987 ITV mulai mengadaptasi buku untuk drama hit, dibintangi oleh Thaw (foto) sebagai Kepala Inspektur Morse dengan Whately sebagai Sersan Lewis.  Berakhir pada tahun 2000 setelah 33 episode

Popularitas: Novel pertama penulis Colin Dexter diterbitkan pada tahun 1975, dan pada tahun 1987 ITV mulai mengadaptasi buku untuk drama hit, dibintangi oleh Thaw (foto) sebagai Kepala Inspektur Morse dengan Whately sebagai Sersan Lewis. Berakhir pada tahun 2000 setelah 33 episode

Next Chapter: spin-off Morse Lewis, dibintangi oleh Kevin Whatley sebagai Day Lewis dan Lawrence Fox sebagai DS James Hathaway yang ditayangkan dari 2006-2015

Next Chapter: spin-off Morse Lewis, dibintangi oleh Kevin Whatley sebagai Day Lewis dan Lawrence Fox sebagai DS James Hathaway yang ditayangkan dari 2006-2015