POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Exploding Kittens diluncurkan di ponsel dari Netflix pada akhir Mei

Netflix Kucing yang meledak – permainannyaJudul seluler baru berdasarkan permainan kartu populer akan tersedia secara gratis untuk pelanggan Netflix pada 31 Mei. Perusahaan mengumumkan Selasa. Gim baru ini akan menjadi versi yang berbeda dari gim yang sudah tersedia di App Store dan Google Play, dan saat diluncurkan, gim ini akan memiliki dua kartu eksklusif. Di masa mendatang, Netflix berencana untuk menambahkan kartu berdasarkan masa depan Serial animasi yang akan beroperasi pada tahun 2023.

Netflix juga mengungkapkan tiga game seluler tambahan yang semuanya akan tersedia pada hari Selasa sebagai bagian dari perpustakaan judul seluler yang terus berkembang: cahaya bulanDan Townsmen – Kerajaan yang Dibangun KembaliDan Naga. Setelah keempat judul dirilis, Netflix akan menghitung 22 game sebagai bagian dari katalognya.

Perusahaan meluncurkan inisiatif game selulernya untuk pertama kalinya di awal november di Android dan Di iOS setelah seminggudan memiliki stabil ditambahkan Alamat untuk layanan Dari dulu. Netflix juga mengambil file Kecil studioTermasuk Oxenfri Pengembang Sekolah Malam.

Netflix sedang melalui beberapa perbaikan kasar sejak dilaporkan Kehilangan pelanggan untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekadedan baru-baru ini diberhentikan – dibebaskan sementara beberapa karyawan.