POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kembali Seri Dokumenter Peter Jackson

Tiga film dokumenter orisinal pemenang Oscar yang sangat dinanti dari sutradara Peter Jackson The Beatles: kembalilah Ini dijadwalkan akan dirilis di Disney Plus dalam tiga angsuran selama tiga hari pada tanggal 25, 26 dan 27 November.

The Beatles: kembalilah Ini adalah kapsul intim untuk fanatik dari band Inggris tercinta sebanyak itu menyenangkan berwawasan untuk pendengar yang lebih santai. Serial ini mendokumentasikan kisah tahun 1969 tentang John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr di tengah perencanaan pertunjukan langsung pertama mereka dalam lebih dari dua tahun: konser atap di Savel Row London. untuk pertama kalinya, The BeatlesPertunjukan terakhir akan disediakan bersama-sama sebagai satu kesatuan.

Jam berapa tayang di Disney Plus?

Mulai Kamis, 25 November pada Hari Thanksgiving, The Beatles: kembalilah Ini akan tersedia untuk semua pelanggan Disney Plus untuk streaming tanpa membayar biaya tambahan. Karena film dokumenter ini merupakan seri tiga bagian, hanya episode pertama yang akan tersedia hari itu, episode kedua akan tersedia pada hari Jumat, 26 November, dan episode ketiga pada hari Sabtu, 27 November. Setiap episode akan tersedia pada jam 12 pagi PT. (3 pagi ET) pada tanggal rilis mereka.

Detail berlangganan

The Beatles: kembalilah Ini adalah serial dokumenter eksklusif Disney Plus, jadi penggemar harus berlangganan untuk mengakses serial tersebut. Disney Plus tersedia bagi konsumen untuk mendaftar seharga $7,99 per bulan atau $79,99 untuk komitmen setahun penuh. Jadi Anda dapat mengakses serial dan film asli Disney Plus seperti Loki, Hawkeye, The Book of Boba Fett, Luca, dan lainnya, plus Arsip besar klasik Disney dan klasik 20th Century Fox.

READ  Lagu Oscar mendapatkan pra-pertunjukan. Carey Mulligan dan Amanda Seyfried berjalan di karpet merah.

Pilihan lainnya adalah Disney Plus Bundle, yang menggabungkan Disney Plus dengan ESPN Plus dan layanan streaming Hulu dengan biaya bulanan tunggal sebesar $13,99.

Di negara mana Disney + tersedia?

Disney+ tersedia di wilayah berikut. Disney + berencana untuk meluncurkan di semua negara besar, kunjungi situs resmi untuk lebih jelasnya.

Amerika Utara: Amerika Serikat, Kanada, dan Puerto Riko.
Amerika Latin: Argentina, Antigua dan Barbuda, Bahama, Barbados, Belize, Bermuda, Bolivia, Brasil, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Dominika, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Grenada, Guatemala, Guyana, Haiti, Honduras, Jamaika, Meksiko, Nikaragua , Panama, dan Panama Peru, Saint Kitts dan Nevis, Saint Lucia, Saint Vincent, Suriname, Trinidad dan Tobago, Uruguay dan Venezuela.

Asia Pacific: Australia, Selandia Baru dan Singapura.
Eropa: Belanda, Inggris, Irlandia, Italia, Jerman, Greenland, Prancis, Austria, Spanyol, Swiss, Belgia, Finlandia, Islandia, Luksemburg, Portugal, Denmark, Norwegia, dan Swedia.

apa yang kamu harapkan?

Serial dokumenter ini dimungkinkan dengan memulihkan lebih dari 150 jam audio yang belum pernah terdengar dan lebih dari 60 jam rekaman yang difilmkan oleh Michael Lindsey Hogg pada Januari 1969. The Beatles: kembalilah Ini membawa aura eksklusivitas, karena Jackson adalah satu-satunya orang yang memiliki akses ke arsip film pribadi di mana rekaman ini telah disimpan selama lebih dari 50 tahun.

Di antara sesi rekaman intim dan lagu-lagu dari dua album terakhir band jalan biara Dan BiarlahDan The Beatles: kembalilah Menarik tirai pada band bertingkat yang terjebak dalam naksir waktu yang menempatkan hubungan mereka sebagai lajang dan teman band di telepon.

“Ini menunjukkan segala sesuatu yang Michael Lindsay Hogg tidak bisa tunjukkan pada tahun 1970. Ini adalah tampilan yang sangat konsisten pada apa yang sedang terjadi,” kata Jackson kepada New York Times. “Anda melihat empat teman hebat ini, musisi hebat, yang mengunci dan mengembangkan lagu-lagu ini, dan Anda melihat semuanya di layar.”

READ  Apa yang kami pelajari dari Grand Final Eurovision 2021

Bertepatan dengan film, rilis buku baru, The Beatles: kembalilah. Buku ini menampilkan foto-foto oleh Ethan A. Russell dan Linda McCartney, serta ratusan foto bingkai film yang sebelumnya belum pernah dirilis dari rekaman 16mm asli seperti yang disutradarai oleh Michael Lindsay-Hogg dan ditangkap oleh kru kamera. Naskahnya sebagian besar terdiri dari percakapan antara John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr dengan pasangan mereka yang terjadi selama kembali Sesi rekaman sepanjang Januari 1969.

Jam tangan The Beatles: kembalilah Di Disney+ mulai 25 November.