POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Katy Perry memenangkan kontes juri lagu, dan 6 teratas telah terungkap

Katy Perry memenangkan kontes juri lagu, dan 6 teratas telah terungkap

Ia memainkan

“American Idol” mungkin dikenal sebagai tuan rumah pertarungan untuk menjadi bintang musik berikutnya, namun bahkan para juri pun senang ikut serta dalam aksi tersebut.

Melengkapi posisi enam besar, Katy Perry, Luke Bryan, dan Lionel Richie berhadapan pada Senin malam dalam kompetisi Lagu Hakim, di mana para juri secara anonim memilih lagu untuk dibawakan oleh delapan kontestan teratas. Di akhir pertunjukan, juri menobatkan lagu yang terpilih sebagai pemenang.

Perry — yang mengikuti kontes sebagai juara — kembali meraih kemenangan ketika penyanyi Caibrian, McKenna Faith Breinholt, Jack Blocker, dan Amy Russell memilih pilihan musiknya, mulai dari ikon musik country Willie Nelson hingga putri pop Olivia Rodrigo.

Namun, penampilan emosional Russell dari “Coal Miner's Daughter” karya Loretta Lynn-lah yang terbukti menjadi hadiah terbesar malam itu bagi Perry. Pelantun “Wide Awake” itu meneteskan air mata oleh penampilan katarsis yang digerakkan oleh piano, yang membuat Russell memberikan penghormatan kepada neneknya Lynn.

“Saya memilih lagu ini bukan karena Loretta Lynn adalah nenekmu,” kata Perry. “Saya memilih lagu ini karena Anda adalah Amy Russell, dan sekarang Anda dapat melakukan apa saja sebagai Amy Russell.”

Inilah hal lain yang terjadi pada episode hari Senin, termasuk kontestan mana yang berhasil mendapatkan juri yang didambakan.

Ikuti “American Idol”: Shania Twain membantu Abby Carter menetapkan standar yang tinggi; 2 penyanyi pulang

Siapa yang memenangkan penghargaan juri di “American Idol”?

Sebagai pemenang kompetisi lagu juri, Perry diberi kemampuan untuk menyelamatkan salah satu penyanyi terakhir dari eliminasi.

READ  Satu-satunya pengembang Senegal berjuang untuk menghidupkan kembali fotografi film

Untungnya bagi Breinholt, penata rias berusia 25 tahun itu mendapat restu dari Perry setelah dia membawakan cover halus “Everywhere I Go” oleh Lissie.

“Saya memilih lagu itu karena itu sangat menyentuh hati saya. Saya menghabiskan begitu banyak malam menangis mendengarkan lagu itu dan saya menyerah,” kata Perry. Ini menggerakkan orang secara emosional. Ini membuka hati sehingga mereka dapat merasakan dan menyembuhkan.”

Lainnya dari “Idola”: Para juri memberikan kritik (dan pelukan), dan para kontestan dipilih

Siapa yang tersingkir dari “American Idol”?

Meskipun hati meleleh dengan membawakan lagu “Pengkhianat” karya Rodrigo dengan penuh perasaan, Kaibrienne tidak dapat mengamankan tempat di enam besar (sekarang tujuh teratas dengan tambahan pilihan juri Breinholt).

Siapa saja yang masuk dalam lineup 'American Idol' 2024?

  • Akankah Mosley
  • Jack Pemblokir
  • Ayah Carter
  • Julia Gagnon
  • Triston Harper
  • Amy Russel
  • McKenna Iman Breinholt