POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Katy Perry dan Miranda Kerr berbagi obrolan tentang keibuan

Miranda Kerr dan Katy Perry telah berbicara terus terang tentang keibuan dan “keluarga modern” mereka Saat disiarkan langsung di Instagram Obrolan Selasa mempromosikan lini Perawatan Kulit.

Kehidupan seorang model dan penyanyi pop telah terjalin dalam beberapa tahun terakhir. Berry sekarang bertunangan dan bertunangan Putri bayi, Daisy Dengan aktor Orlando Bloom, mantan suami dan ayah Kerr untuk putranya Flynn, 9. Kerr telah menikah lagi dengan CEO Snapchat Evan Spiegel dan telah menyambutnya Dan dua putra lainnya, Hart, 2, dan Miles, 1.

Selama percakapan mereka, Kerr dan Berry berbicara tentang bagaimana keluarga mereka mempengaruhi satu sama lain: Kerr adalah “anggota paling sadar kesehatan” dari klan kolektif mereka, menurut Berry, dan diet serta rutinitas olahraganya mempengaruhi Plum, yang dengan bercanda dikatakan Berry adalah ” dari Adonis. “

Perry berkata, “Anda membantu menghiburnya dan dia membantu saya menghibur saya, yang sangat lucu, ketika tiba waktunya untuk Flynn ke rumah kita, Flynn akan selalu membawa pengetahuan yang luar biasa tentang perawatan kulit atau makanan.”

Kerr mencatat bahwa dia mengambil kursus online di Stanford tentang kesehatan dan diet, yang dipuji Perry.

“Anda memiliki tiga anak dan Anda akan kuliah dan menjalankan perusahaan besar,” kata Berry. “Keren sekali.”

“Bayi hanyalah cinta pertamaku, kau tahu,” jawab Kerr. “Itu hal terbaik di dunia, menjadi seorang ibu.”

Terkait:

Berry setuju, mengatakan dia menemukan menjadi ibu sebagai pekerjaan yang “paling memuaskan” dalam hidupnya.

“Saya memiliki kesempatan untuk mendaki setiap gunung, terutama secara profesional, dan melihat pemandangan itu, banyak di antaranya yang sangat saya syukuri,” kata Berry. “Tapi tidak ada perasaan seperti perasaan ketika aku melahirkan anak perempuanku. Maksudku, ini seperti semua cinta yang aku cari setiap saat. Rasanya seperti, Bam!”

READ  Joe Exotic dari Tiger King mengungkapkan diagnosis kanker prostat, seruan untuk dibebaskan ke penjara, Entertainment News

Kerr menggambarkan memiliki anak sebagai “pembuka hati untuk semua hati yang membuka hati,” kata Perry bertahun-tahun setelah dia memilikinya. Musik dan pertunjukan Divalidasi oleh dunia luar, dia senang mengalami “cinta tak tergoyahkan dan tak bersyarat” dari putrinya.

Perry berkata, “Cinta dari anak-anak Anda adalah konstan dan tanpa syarat dan tidak tergantung pada apa yang Anda miliki, apa yang tidak Anda miliki, profesi apa, dan produknya, dan itu pasti membuat saya merasa kenyang.” “Tidak ada yang benar-benar diminta dari saya hanya untuk menjadi seorang ibu, dan itu datang secara alami. Tentu saja sedikit susu, beberapa pelukan, dan” Saya mengganti popok saya. “

“Tidak ada perasaan seperti itu,” lanjut Perry. “Saya sangat senang saya tidak terus melangkah maju. Sungguh menakjubkan memiliki kesempatan untuk menjadi seorang wanita bisnis, tetapi pada usia 36 dan 35 atau 34, ketika saya seperti, ‘Baiklah, saya siap,’ Saya ‘ Saya sangat senang saya membuat keputusan sadar untuk mencoba Melakukannya, karena saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Saya sangat senang bahwa saya tidak melewatkan kesempatan ini dan menaruh beberapa niat nyata di dalamnya. Itu adalah hal terbaik, tetapi Anda ketahuilah itu, karena kamu punya tiga. “

“Tiga anak laki-laki!” Kerr menjawab. “Bisakah kau mempercayainya? Tiga anak laki-laki dalam segala hal. Maksudku, dia biadab. Aku sendiri masih stres. Aku merasa sangat beruntung menjadi seorang ibu. Dia yang terbaik.”