POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Colin Nolan mengakui bahwa dia tidak akan ‘menghadapi pembohong Covid’

Colin Nolan telah mengakui bahwa dia akan berbohong tentang menghubungi coronavirus di pesawat untuk menghindari menghadapi karantina hotel – banyak yang kecewa dengan lawan mainnya.

Berbicara di ‘Loose Woman’ pada hari Selasa, bintang berusia 56 tahun itu menggambarkan dirinya sebagai ‘egois’ dalam pengakuannya sendiri, membuatnya mengatakan bahwa jika dia mengetahui bahwa seseorang di pesawat memiliki virus, dia tidak akan waspada. staf atau sesama penumpang.

Saat mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan jika mereka tahu ada kasus positif di pesawat mereka, Colin berkata: “Saya tidak benar-benar ingin memberi tahu siapa pun karena ketika kita turun dari pesawat kita semua akan dikarantina … egois terhadap saya.

Pemarah: Colin Nolan mengakui dia akan berbohong tentang menghubungi virus corona di pesawat untuk menghindari menghadapi karantina hotel – banyak yang kecewa dengan lawan mainnya.

Komite Loose Woman membahas apa yang akan mereka lakukan dalam skenario hipotetis untuk mengetahui bahwa seseorang di pesawat mereka memiliki virus corona.

Meski tidak disebutkan, obrolan tersebut muncul setelah sebuah foto viral baru-baru ini yang menunjukkan seorang penumpang pesawat mengetik di ponsel mereka dengan pesan yang mengatakan, “Kami memiliki Covid…Ssst.” Itu sebabnya kami pulang sehari lebih awal.

Berbicara tentang apa yang akan dia lakukan secara pribadi, Colin berkata, “Saya ingin berpikir saya akan mengambilnya tetapi saya tidak mau, saya takut. Saya ingin berpikir saya akan pergi ke staf maskapai dan beri tahu mereka orang ini mengidap Covid…

“Tetapi hal lainnya adalah saya tidak benar-benar ingin memberi tahu siapa pun bahwa ketika kami turun dari pesawat, kami semua akan dikarantina dan saya ingin pulang.”

Dia mengakui bahwa pengambilan barang-barangnya sangat egois: “Ini sangat egois bagi saya. Yah, saya berharap kita semua bisa berada di pesawat mengenakan topeng dan derai. Saya hanya ingin pulang dan tidak dikarantina. Jujur saja.’

Pengakuannya menimbulkan kejutan dari rekan-rekan filmnya, termasuk Janet Street-Porter, yang menjawab: ‘Saya tidak akan semenyeramkan Coleen dan menjadi egois …

Saya akan pergi ke kamar mandi dan menulis catatan dan mengatakan bahwa orang yang duduk di bangku pada usia 16 baru saja mengirim sms untuk mengatakan bahwa mereka dites positif terkena virus. Jelas, jika Colleen ada di pesawat, saya akan membawa nomor kursi dan tumpangannya.

Percakapan itu muncul setelah adanya laporan tentang komite Loose Woman dan kehadiran Colin di acara itu yang menyebabkan pelelangan.

Wajah gadis!  Loose Women's Committee membahas apa yang akan mereka lakukan dalam skenario hipotetis untuk mengetahui bahwa seseorang di pesawat mereka mengidap virus corona.

Wajah gadis! Loose Women’s Committee membahas apa yang akan mereka lakukan dalam skenario hipotetis untuk mengetahui bahwa seseorang di pesawat mereka mengidap virus corona.

The Mail on Sunday melaporkan bahwa drama di balik layar merusak acara hit ITV setelah serangkaian bintang berselisih dengan Colin.

Nadia Sawalha diduga memberi tahu produser acara obrolan makan siang bahwa dia tidak akan muncul di sebelah Coleen setelah agen penyanyi, Melanie Blake, menyebut aktris itu “penyihir jahat” di media sosial.

Dapat dipahami bahwa presenter Carol McGivin berselisih dengan Colin, sementara dosen Stacey Solomon telah memberi tahu produser bahwa dia tidak ingin bekerja dengan Colin ketika dia kembali dari cuti hamil bulan depan.

Seorang sumber mengatakan: ‘Stacy adalah orang terakhir yang menolak bekerja dengan Coleen, yang sangat sulit. Semua orang menyukai Stacy, begitu juga para penonton, jadi tidak ada yang mau mengganggunya.

Ini adalah pertunjukan yang seharusnya mempromosikan wanita kuat yang bekerja bersama, dan menghormati pendapat satu sama lain, tetapi saat ini kasusnya adalah apa yang terjadi di balik layar justru sebaliknya dan lebih dramatis.

Semua dinamika dan konsekuensi dari teka-teki ini telah meninggalkan produsen yang buruk. Ini adalah tugas tersendiri, memperbaiki papan, tetapi dengan masalah tambahan ini, terbukti rumit.

Orang dalam menuduh Colin, anggota grup hit 80-an The Nolans, berperilaku “berkelas dan kuat” di belakang layar.

Kejutan: Nadia Sawalha dilaporkan memberi tahu produser acara obrolan makan siang bahwa dia tidak akan muncul di sebelah Coleen setelah agen penyanyi Melanie Blake menyebut aktris itu sebagai

Mengejutkan: Nadia Sawalha dilaporkan mengatakan kepada produser acara obrolan makan siang bahwa dia tidak akan muncul bersama Coleen setelah agen penyanyi Melanie Blake menyebut aktris itu sebagai “penyihir jahat” di media sosial.