POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kathy Griffin meminta pengikut media sosialnya untuk menemukan dokter yang dapat membaca pemindaian terbarunya

Kathy Griffin meminta pengikut media sosialnya untuk menemukan dokter yang dapat membaca pemindaian terbarunya

Kathy Griffin, 61, meminta pengikut media sosial untuk menemukan seorang dokter yang dapat membaca pemeriksaan kanker terbarunya ketika ahli bedahnya “melakukan kesalahan” padanya setelah mengeluarkan setengah dari paru-parunya.

  • Griffin menghubungi media sosial untuk membantu membaca hasil skrining kanker
  • Bintang Crank Yankers telah memposting permohonan di Twitter dan Instagram
  • Dia menulis di Instagram, “Oke saya tahu ini gila tapi saya tidak bisa mendapatkan ahli onkologi”
  • “Dokter bedah yang melakukan setengah dari operasi pengangkatan paru-paru masih milik saya,” tambahnya.
  • “Itulah yang datang kepada orang-orang!” Griffin yang meminta bantuan penggemar berkata
  • Dia ingin seseorang menunjukkan pemeriksaan itu kepada dokter yang bisa mengevaluasinya

Cathy Griffin menghubungi media sosial untuk meminta bantuan membaca hasil skrining kanker terbarunya, dan dia mendapatkannya dengan cepat.

Bintang Crank Yankers telah memposting permohonan di Twitter dan Instagram.

Dia menulis di Instagram, “Oke, saya tahu ini gila, tetapi saya tidak bisa menghubungi ahli onkologi dan ahli bedah yang melakukan setengah dari pengangkatan paru-paru menahan saya. Inilah yang datang kepada orang-orang! “

Penyintas kanker itu menambahkan, “Saya menaruh hasil pemindaian di Instagram berharap seseorang akan meletakkannya di bawah hidung ahli onkologi saya dan mengirimi saya semacam penjelasan dalam bahasa Inggris tentang apa yang terjadi di pasca-operasi saya!”

Dia mengakhiri dengan: “Media sosial dapat digunakan untuk kebaikan, sialan!”

Pesan Twitter lebih pendek, tetapi serupa, “ Teman-teman, saya tidak benar-benar memiliki ahli onkologi dan ahli bedah yang mengangkat setengah dari paru-paru saya membuat saya takut, tetapi saya pikir skrining kanker paru-paru saya bersih.

“Jadi karena saya tidak dapat memanggil siapa pun dari ribuan dokter untuk menjelaskan hal ini, saya meminta #CancerTwitter! Hei #onkologi katanya.

Dr. Jeffrey Swisher, MD dengan cepat menanggapi dengan pesan, “Hai Cathy, laporannya terlihat bagus. Tapi untuk benar-benar yakin, Anda benar-benar perlu membuat janji dengan ahli onkologi paru dan meminta mereka melihat pemeriksaan yang sebenarnya.”

Kemudian dia menawarkan untuk membantunya menemukan dokter baru: ‘Jika Anda berada di San Francisco, saya dapat membantu Anda menemukan seseorang. Saya akan berada di Code dan kita bisa berdiskusi jika Anda mau.

Diagnosis: Aktris Search Party, yang bukan perokok, didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 1 pada Agustus 2021. Setengah dari paru-paru kirinya diangkat / difoto pada Juli 2022, Los Angeles

Diagnosis: Aktris Search Party, yang bukan perokok, didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 1 pada Agustus 2021. Setengah dari paru-paru kirinya diangkat / difoto pada Juli 2022, Los Angeles

Hasil cepat: Tak lama setelah menerbitkan permohonannya, komedian menerima tanggapan dari ahli anestesi San Francisco terkemuka, yang mengatakan bahwa

Hasil cepat: Tak lama setelah permohonannya diposting, komedian menerima tanggapan dari ahli anestesi San Francisco terkemuka, yang mengatakan “laporan itu tampak hebat” dan menawarkan untuk membantunya menemukan dokter baru.

Bintang Susan tiba-tiba kembali ke ahli anestesi yang sangat dihormati segera setelah pekerjaan itu dengan rasa terima kasih dan pengakuan.

‘Thx Dok! Saya tidak tahu siapa pun. Saya bahkan tidak punya dokter paru. Pria yang saya miliki berusia 85 tahun. Juga tidak ada lagi laki-laki. Aku tidak bercanda. Diutamakan wanita berusia di bawah 50 tahun. Saya akan membuat rekomendasi untuk Cedars, St Johns atau UCLA! Saya mendapat begitu banyak perhatian dan itu membuat saya sangat takut dan cemas.

READ  Piglet memenangkan musim kelima, memanggang lawan-lawannya

Komedian, yang menegaskan bahwa dia tidak pernah merokok, didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 1 setahun yang lalu dan setengah dari paru-parunya diangkat.

BEBAS KANKER: Bintang Susan tiba-tiba mengumumkan dia bebas kanker di Jimmy Kimmel Live!  di bulan Desember

BEBAS KANKER: Bintang Susan tiba-tiba mengumumkan dia bebas kanker di Jimmy Kimmel Live! di bulan Desember

Pada bulan Desember, aktris Search Party mengumumkan Jimmy Kimmel Live! Dia bebas dari kanker.

Pasien kanker disarankan untuk mencari perawatan lanjutan. Menurut cancer.gov, “ Perawatan kanker lanjutan berarti mengunjungi penyedia layanan kesehatan untuk pemeriksaan medis rutin setelah Anda menyelesaikan perawatan.

Tes-tes ini mungkin termasuk tes darah, serta tes dan prosedur lain yang mencari perubahan kesehatan Anda atau masalah apa pun yang mungkin terjadi karena perawatan kanker.