POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Koffee With Karan 7: Shahid Kapoor mengisyaratkan pernikahan Kiara Advani Siddharth Malhotra, Karan Johar mengatakan ‘bacche kamaal ke honge’

Dalam promo baru acara tersebut, Shahid memberikan jawaban cabul ketika ditanya tentang “fitur paling menarik” miliknya, sementara Kiara diminta untuk mengungkapkan kata pertama yang muncul di benaknya saat mendengar nama Shahid Kapoor. Dia menggemakan karakternya Kabir Singh untuk ‘Preeti’ – film blockbuster mereka bersama. Ketika ditanya tentang Siddharth Malhotra, Shahid Gemayel menjawab dengan meniru namanya dengan cara yang sama. Ketika ditanya apa yang dia rindukan dari menjadi lajang, seorang saksi menjawab, “Selain wanita?”

Ketika Kiara diminta untuk mengungkapkan “teman terdekatnya”, dia memilih Shahid. Dia menjawab, “Apakah saya lagi jawaban aman Anda?” Dia menjawab, “Kamu di sofa.” Di bagian selanjutnya dari klip, KJo mendesaknya ke Sidharth Malhotra, dan mengatakan bahwa dia tidak menyangkal atau menerima hubungan itu. “Kami lebih dari sekadar teman dekat,” akhirnya dia setuju dengan enggan, menggunakan kutipan atmosfer. Shahid memuji pasangan itu dan berkata, “Mereka terlihat cantik bersama.” Klip berakhir dengan Shahid mengatakan, “Tunggu pengumuman besar di akhir tahun, dan itu bukan film!” KJo juga menambahkan, “Bacche kamaal ke honge.”

Pada episode KWK sebelumnya, Sidharth yang sempat bungkam soal hubungannya dengan Kiara diperlihatkan beberapa cuplikan Kiara membicarakan dirinya. Setelah menonton video, Siddharth memberi tahu Karan bahwa dia sangat mengganggu Kiara. Kemudian dia berkata, “Semua orang ingin bekerja dan memiliki masa depan yang baik. Tetapi senang mengetahui bahwa kami mendapat restu Anda.”

READ  Pertunjukan 'Lord of the Rings' Amazon Dapat Mendefinisikan Ulang Satu Karakter Misterius

Mengingat bahwa Koffee With Karan telah terbukti menjadi hit yang beruntung bagi banyak pasangan, penggemar Sid-Kiara mengharapkan pengumuman dalam waktu dekat.