POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karyawan Trans Netflix berencana untuk mengusir bahkan ketika seorang aktivis diaktifkan kembali setelah penangguhan

Kelompok sumber daya karyawan sementara Netflix berencana untuk melakukan penarikan di seluruh perusahaan pada 20 Oktober untuk memprotes komentar co-CEO Ted Sarandos mengenai komedi spesial terbaru Dave Chappelle. terdekat.

“Transit itu penting. Hak transgender. Sebagai sebuah organisasi, Netflix secara konsisten gagal menunjukkan minat yang mendalam pada misi kami untuk Menghibur Dunia dengan merilis konten yang merugikan komunitas Trans dan secara konsisten gagal membuat konten yang mewakili dan mempromosikan konten Trans. Kita bisa dan harus berbuat lebih baik!” tulis seorang pemimpin melalui ERG dalam surat internal organisasi.

Acara ini hadir bahkan saat Netflix menghadirkan kembali Terra Field dan karyawan lain yang telah Ditangguhkan setelah menghadiri pertemuan tingkat direktur yang tidak mengundang mereka. Field baru-baru ini memposting subjek tweet viral tentang Dave Chappelle khusus, mengatakan bahwa itu “menyerang komunitas trans, dan kekuatan transit”. Field tidak menyadari bahwa dia tidak seharusnya menghadiri pertemuan tersebut, menurut orang-orang yang mengetahui situasi tersebut. Netflix sekarang berencana untuk merilis panduan kepada karyawan mengenai kebijakan kehadiran rapatnya.

Karyawan Netflix mengatakan komentar yang dibuat oleh co-CEO Ted Sarandos hanya mengobarkan situasi. Pada 8 Oktober, CEO mengirim email internal yang menyatakan bahwa perusahaan tidak akan membatalkan layanan khusus. Dia menambahkan bahwa dia tidak berpikir posisi Chappelle sudah terlalu jauh.

Sarandos kemudian menulis catatan kedua yang mengatakan, “Kami harap Anda akan sangat terinspirasi dengan menghibur dunia, sementara juga hidup dengan judul yang Anda yakini tidak memiliki tempat di Netflix. Ini tidak akan menjadi judul terakhir yang membuat beberapa Anda bertanya-tanya apakah itu masih Anda bisa menyukai Netflix. Saya sangat berharap Anda bisa.”

READ  Batch buruk dideklasifikasi: 5 sorotan dari "Kembali ke Camino"

Khususnya, Chappelle menanggapi kritik yang dia dapatkan dari komunitas LGBTQ — dan kemudian menggandakan leluconnya tentang orang-orang transgender. Kelompok stand-up telah banyak dikritik oleh aktivis transgender dan kelompok-kelompok seperti GLAAD dan Aliansi Nasional untuk Keadilan Hitam.

Secara internal, regulator menulis: “Seperti yang kami diskusikan melalui Slack, email, pesan teks, dan segala sesuatu di antara kepemimpinan kami menunjukkan kepada kami bahwa mereka tidak mendukung nilai-nilai yang kami perjuangkan. Di antara banyak email dan non-jawaban yang diberikan, kami diberitahu secara eksplisit bahwa entah bagaimana kami tidak dapat memahami nuansa konten tertentu.