POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BBC menerbitkan rincian delapan saluran drama “super-genre” baru yang disiapkan untuk musim dingin

BBC membagikan rincian delapan drama musim dingin baru yang dibintangi oleh Claire Foy, Jamie Dornan, dan Martin Freeman.


BBC telah merilis rincian baru tentang delapan drama ‘spesies’ baru yang melapisi saluran untuk periode musim dingin.

“Drama ini tidak cocok dengan genre-genre yang kami rasa sangat familiar,” kata kepala drama Piers Wenger dalam sebuah acara pers, Senin.

Di antara grup tersebut adalah “A Very British Scandal” yang dibintangi oleh Claire Foy dari The Crown, dan komedi hitam Jamie Dornan The Tourist dan The Responder yang dibintangi oleh Martin Freeman yang dibintangi oleh Sherlock.

Menyenangkan: BBC telah merilis detail baru tentang delapan drama ‘genre pecundang’ baru yang akan ditayangkan pada saluran musim dingin dengan Claire Foy yang akan dibintangi (Foy digambarkan dalam The Crown)

Wenger menambahkan menurut wanita: “Konten Inggris pribadi adalah inti dari apa yang kami lakukan. Yang membuat kami bersemangat adalah mendorong norma genre.

Ini mungkin cara platform streaming mengatur daftar mereka – tetapi itu tidak berarti kita harus mematuhinya.

Foy akan memerankan Margaret Campbell dalam seri tiga bagian A Very British Scandal. Perpisahan Campbell dari Duke of Argyll pada tahun 1963 menjadi salah satu pertempuran hukum paling terkenal dalam satu dekade, dan penulis Sarah Phelps mengatakan serial ini mengeksplorasi “kebencian terhadap wanita” yang dialami Campbell.

Bintang lain dari The Crown, Erin Doherty, akan membintangi film thriller psikologis Chloe bersama Billy Howle dari The Serpent dan Jack Farthing dari Poldark.

Tentang acara itu — yang mengikuti Erin Becky dalam penyelidikan atas kematian sahabatnya Chloe — Wenger berkata, “Ini menarik tetapi bukan film dalam arti biasa.”

Aktris Loki Gugu Mbatha-Raw akan memimpin film thriller The Girl Before bersama David Oyelowo.

Karakter Mbatha Row, Jane, pindah ke sebuah apartemen yang dirancang oleh seorang arsitek yang diperankan oleh Oellow, tetapi seri empat bagian itu berubah menjadi gelap ketika Jane menemukan nasib mantan penyewa apartemen itu, Emma (diperankan oleh mantan bintang East Enders, Jessica Plummer).

Joe Alwyn dan Alison Oliver akan membintangi salah satu acara musim dingin yang paling ditunggu-tunggu, Conversations With Friends. Serial ini merupakan tindak lanjut dari hit hit Ordinary People Sally Rooney dan merinci hubungan empat orang.

Kembali di BBC: Pemirsa dapat menonton Martin Freeman di The Responder, saat bintang Sherlock memainkan respons mendesak petugas polisi yang menderita gangguan' (digambarkan di Sherlock)

Kembali di BBC: Pemirsa dapat menonton Martin Freeman di The Responder, saat bintang Sherlock memainkan respons mendesak petugas polisi yang menderita gangguan’ (digambarkan di Sherlock)

Di tempat lain, Jamie Dornan membintangi film komedi/thriller hitam The Tourist, yang melihat aktor tersebut bangun di Pedalaman Australia tanpa mengingat mengapa ia dikejar ke padang pasir oleh sebuah truk dan pengemudinya yang membunuh.

Sementara itu, Superhoe adalah “kisah lucu, gelap, dan berpasir dari Ballsy East End Londoner Sasha Clayton” menurut produksi Bonafide.

Ini didasarkan pada penulis dan bintang Nicole Leakey, yang menulis drama West End.

Pemirsa dapat menonton Martin Freeman di The Responder, di mana bintang Sherlock memainkan “petugas polisi tanggap darurat yang mengalami gangguan.”

Dari responden, Wenger mengatakan, “Ini bukan prosedur bersyarat normal Anda.”

Akhirnya, Ben Whishaw dari Bond berperan sebagai Dokter Adam Kaye di This Is Going To Hurt. Aktris Harriet Walker akan memerankan ibu Adam dan pertunjukan tujuh bagian mengikuti dokter muda Adam.

Serial ini didasarkan pada buku terlaris Adam pada waktu yang sama. Kumpulan catatan yang ditulis Kay selama pelatihan medisnya antara 2004 dan 2010, buku itu telah terjual 2,5 juta eksemplar.

Berdasarkan buku: Ben Whishaw memerankan Dokter Adam Kay di This Is Going To Hurt

Berdasarkan buku: Ben Whishaw memerankan Dokter Adam Kay di This Is Going To Hurt