POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Megan King mengatakan dia membeli gaun pengantin senilai ‘ribuan dolar’ sebelum menikahi Cuffe Owens

Meghan O’Toole King telah membuka tentang perencanaan yang masuk ke dalam pernikahannya dan Cuffe Owens, mengungkapkan bahwa dia menghabiskan “ribuan dolar” untuk gaun pengantin dan mencoba membeli masing-masing untuk pasangannya sebelum memilih pakaian impiannya.

NS Ibu Rumah Tangga Sejati di Orange County Allum dan Owens, keponakan Presiden Joe Biden, menikah Senin dalam sebuah upacara intim di Pennsylvania, yang dihadiri oleh Presiden dan Ibu Negara Jill Biden.

saat berbicara dengan pengantin wanita Tentang acara yang diadakan di halaman depan rumah keluarga Owens, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka telah meminta keluarga mempelai pria untuk merencanakan pernikahan, dengan pasangan itu setuju bahwa ibu dan saudara perempuan Owens “menangani tugas ini dengan luar biasa”.

Ketika memilih gaun pengantin, King memutuskan tradisi dengan mempekerjakan calon suaminya, yang katanya melihat dia mencoba beberapa gaun.

“Saya membeli gaun online senilai ribuan dolar—mulai dari gaun tradisional hingga gaun koktail yang ada di rak. Melanggar tradisi, dia mencoba semuanya sampai cukup melihat,” kata pengantin wanita yang baru saja memutuskan untuk mengenakan apa yang dia rasakan. Ini seperti ‘aku’.

Bagi King, itu berarti gaun blazer Rasario, yang merupakan gaun pertama yang ia coba.

“Dan ini gaun pertama yang saya coba: blazer dewasa oleh Rasario dari Matches Fashion online,” lanjutnya. “Saya memiliki pin pembersih kering di belakang kerah et voila! Gaun pengantin saya sempurna.”

Namun, sisa pernikahan King mengikuti tradisi, mengatakan kepada outlet bahwa sesuatu yang dia pinjam sepasang giwang berlian dari saudara perempuannya dan sepasang sepatu Manolo Blahnik dalam warna favoritnya adalah sesuatu yang biru untuknya.

Menurut pengantin wanita, King, yang berbagi tiga anak dengan mantan suaminya Jim Edmonds, dan Owens, seorang pengacara yang berbasis di Los Angeles, bertemu di aplikasi kencan.

READ  Dominic Thorne sebagai Iron Heart "Black Panther: Wakanda Forever"

Setelah mengirim SMS selama beberapa hari, pasangan itu melakukan percakapan telepon pertama mereka, yang berlangsung selama lima jam dan berakhir dengan Owens memesan penerbangan untuk bertemu Raja.

“Pada saat panggilan itu berakhir, Cuffe sudah dipesan dan dikemas untuk penerbangan ke St. Louis yang lepas landas dalam waktu sekitar delapan jam. Dalam seminggu, kami kembali ke Pantai Timur, kami bertemu keluarganya, dan kami mulai merencanakan perjalanan kami. masa depan bersama. Kami belum pergi, “kenang mantan bintang reality TV. Berdampingan selama berminggu-minggu.”