POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karyawan dan sekutu Netflix merilis daftar tuntutan sebelum pemogokan

Grup sumber daya karyawan trans Netflix telah merilis daftar tuntutan perusahaan Sebelum keluar di hari Rabu. “Kami ingin perusahaan mengadopsi langkah-langkah di bidang investasi dalam konten, hubungan dan keselamatan karyawan, dan meminimalkan bahaya, yang semuanya diperlukan untuk menghindari kasus transfobia dan ujaran kebencian di masa depan,” tulis staf dalam siaran pers. Belum diumumkan tetapi tersedia untuk tepi.

Berita ini muncul setelah berminggu-minggu kontroversi mengenai eksekutif Netflix yang terus mendukung Dave Chappelle dan komedinya. terdekat, yang telah dikritik oleh banyak orang LGBT dan sekutu mereka sebagai transfobia.

Minggu lalu, Netflix Komandan diluncurkan melalui ERG Siapa yang membantu mengatur pemogokan. Perusahaan mengatakan bahwa pekerja ini membocorkan informasi rahasia. Secara internal, alasan ini telah diperdebatkan.

Sementara percakapan itu terperosok dalam perselisihan “perang budaya” atas penyensoran dan ujaran kebencian, tidak ada tuntutan yang mencakup penghapusan komedi khusus. Karyawan ingin Netflix mengizinkan Transphobic ERG untuk memainkan peran yang lebih besar dalam percakapan internal seputar konten yang berpotensi berbahaya, mempekerjakan eksekutif trans dan non-biner, dan menghilangkan gambar konten bencana di kantor.

Baca pesan lengkap dari karyawan Netflix di bawah ini:

READ  Pernyataan: Musim keempat manifes Netflix berada di peringkat pertama