POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dennis Handlin, mantan pimpinan Sony Music Australia, menolak penghargaan ke-3 atas tuduhan budaya tempat kerja yang beracun | musik Australia

Mantan kepala Sony Music Australia Dennis Handlin telah dicabut dari penghargaan lain, yang ketiga dicabut menyusul tuduhan yang disiarkan oleh ABC minggu lalu tentang lingkungan kerja yang beracun, termasuk intimidasi dan intimidasi, ketika dia menjadi CEO.

Pada hari Senin, agensi pertunjukan dan hak cipta Australia Apra Amcos mengumumkan bahwa mereka membatalkan Penghargaan Ted Albert 2009 Handlin untuk layanan luar biasa kepada… musik Australia.

“Apra Amcos berkomitmen untuk mempromosikan industri musik yang mempertahankan standar tinggi dari rasa hormat dan perilaku profesional, dan tidak memaafkan segala bentuk intimidasi,” bunyi pernyataan agensi.

“Setiap peserta dalam industri musik kami memiliki tanggung jawab untuk bertindak dengan aman dan menghormati orang lain. Kami menyadari dan menerima bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di bidang ini. Kami berkomitmen untuk membuat keputusan yang perlu dibuat dan bekerja dengan industri yang lebih luas sehingga kita secara kolektif dapat mewujudkannya. pergeseran budaya”.

Ini memiliki kode lagu dan QMusik Penghargaan kehormatan juga dibatalkan minggu lalu.

Handlin telah menghadapi tuduhan berbulan-bulan karena membiarkan lingkungan kerja yang beracun ada di Sony Australia sebagai CEO-nya selama 37 tahun terakhir.

Berlangganan untuk menerima berita terhangat dari Guardian Australia setiap pagi

Pada 21 Juni, kantor pusat perusahaan di New York memberhentikannya pada hari yang sama Guardian Australia telah menerbitkan investigasinya menjadi keluhan dari mantan karyawan Sony Australia tentang budaya tempat kerja yang beracun, termasuk tuduhan intimidasi, intimidasi, alkoholisme, dan diskriminasi di Sony Music Australia saat Handlin memimpin perusahaan.

Pada 11 Oktober, Four Corners ABC menyiarkan penyelidikannya sendiri terhadap Handlin dan perusahaan rekaman multinasional.

Pada tahun 2005, Handlin dianugerahi Member of the Order of Australia (AM). Pada 2017, ia dianugerahi Order of Australia (OA).

Pernyataan yang disampaikan oleh Board of the Order of Australia kepada publikasi industri musik jaringan musik Dia mengatakan pekan lalu bahwa “persetujuan dengan suara bulat bukanlah kriteria” untuk penghargaan, dan dewan belum mengomentari nominasi atau penunjukan individu.

Tahun lalu, ketua dewan mengeluarkan pernyataan menyusul seruan agar Bettina Arndt dan Mike Carlton dicopot dari posisi mereka.

“Untuk mendiskreditkan masalah ini, hukuman, hukuman atau hasil yang merugikan harus terjadi,” kata pernyataan itu.

“Intinya, dewan mengakui bahwa undang-undang mengatur perilaku dan ekspresi kebencian kepada masyarakat, dan karena itu menggunakan undang-undang tersebut sebagai ambang batas untuk penghentian dan pencabutan.”

Menanggapi penyelidikan Guardian Australia, Sony Music Entertainment yang berbasis di New York memberikan pernyataan berikut pada bulan Juni: “Kami menanggapi semua tuduhan dari karyawan kami dengan sangat serius dan menyelidikinya dengan penuh semangat… … Sony Music tidak menoleransi pelecehan, intimidasi “

Guardian Australia telah menghubungi Handlin untuk memberikan komentar.

READ  "Grease: Rise of the Pink Ladies" mendapat peringkat serial di Paramount Plus