POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karla Bionics Raih Penghargaan Social Innovation INTA Foundation dan Jadi Finalis Indonesia Satu-satunya di Competisi Global Lee Kuan Yew Global Business Plan Competition (LKYGBPC) Edisi ke-11

Karla Bionics Raih Penghargaan Social Innovation INTA Foundation dan Jadi Finalis Indonesia Satu-satunya di Competisi Global Lee Kuan Yew Global Business Plan Competition (LKYGBPC) Edisi ke-11

Karla Bionics Raih Penghargaan Social Innovation INTA Foundation dan Jadi Finalis Indonesia Satu-satunya di Competisi Global Lee Kuan Yew Global Business Plan Competition (LKYGBPC) Edisi ke-11

Bandung, lpik.itb.ac.id – $24,000 dari INTA Foundation, yang dirancang untuk menciptakan dan keanggotaan dalam penciptaan dua start-up, sedang mengembangkan Tantangan, kekuatan yang menjanjikan untuk menghambat pertumbuhan sosial yang positif dan kecerdasan intelektual yang bias yang lebih rendah. Carla Beunix memainkan peran penting dalam hal ini Penghargaan Maybank Startup ASEAN Anda harus membayar 25.000 SGD untuk 14 start-up di ASEAN.

Carla Beunix, magang di Institut Teknologi Bandung (ITB) mengkhususkan diri dalam pengembangan bisnis berkat inovasi teknologi mutakhirnya, teknologi mutakhir yang dirancang dengan memanfaatkan sosial ekonomi Indonesia. ‘Memberdayakan difabel untuk menjadi kebanggaan yang aktif‘ dipelopori oleh Karla Bionics, sebuah perusahaan sosial yang berupaya untuk menghemat lebih banyak uang melalui perusahaan-perusahaan Peru yang mengurangi disabilitas. Juara Dalam hal kehidupan, hal ini layak untuk disebutkan difabel (seseorang yang mempunyai kemampuan berbeda), Ini akan membantu Anda menghemat energi dan menggunakan energi Anda untuk bekerja sama. Tidak perlu khawatir karena Karla Bionics akan membantu Anda mendapatkan bantuan dari para penyandang disabilitas di seluruh dunia bangga dengan aktivitasnya (produser) Anda bisa mendapatkan peluang besar berkat perbaikan berkelanjutan dan pengalaman Kimbali melalui peningkatan energi yang optimal.

Salah Sato adalah produk dengan teknologi hebat dan dia adalah produk hebat (alat bantu) Tuna Daxa peristetica Bionic Bernama “Raga Arm”. “Raga Arm” adalah salah satu perusahaan teknologi kompetitif internasional untuk CYBATHLON Challenges 2022 dan 2023, ETH Zurich Swiss. Dengan 2 Teknologi yang masih dalam proses paten, Sistem Soket yang Dapat Disesuaikan (ASS) Dan Teknologi Pegangan Variabel (VGT). Teknologi yang dikembangkan semakin mempunyai keistimewaan dalam dunia usaha dan penghargaan Emas Anugerah Pelayanan Kesehatan Indonesia 2022.

Alia Hanoun, Founding Member, Chief Marketing Officer (CMO) Carla Bionics, “Kita sedang mengembangkan perusahaan ini, Karina Millalloy Carla Bionics, yang membantu mengembangkan segala kebutuhannya termasuk segala sesuatu yang baru, dengan fokus pada persaingan di Bidang ini. Wasan dan koniki Untuk bisa berguna bukan hanya di negeri sendiri.”Teknologi modern ini telah berkontribusi terhadap perkembangan sosial ekonomi di Indonesia, dan berupaya mewujudkan ide-ide baru di dunia kelautan seperti India, Argentina, Ghana, Israel, termasuk Singapura, Ingres, dan Cina.

Para pendiri Satu-Satunya Karla Bionics yang mempunyai pengalaman hebat di bidang ini adalah mereka yang mendorong mereka untuk berkomunikasi satu sama lain secara tidak efektif dalam penggunaan, Karla Bionics mengembangkan diri sebagai anggota pengembangan prototipe Raga Arm yang Christ di pengembangan prosa oleh salah satu Pendiri Sato Carla Bionics Yang Perstatos Sibagai Dosinha.

“Teknologi yang mengembangkan teknologi membantu kita mencapai tujuan untuk meningkatkan kerja sama melalui komunikasi dengan pihak lain,” kata Arif Indra Muharrem Sabaji, Chief Executive Officer (CEO) Carla Bionics, yang berarti “koneksi” secara internasional. mempunyai tenaga lebih untuk dapat mengatasi permasalahan Karla Bionix yang berdampak positif dalam Peruhanan Sosial bidang Pariwisata Indonesia di dunia.

Kompetisi Rencana Bisnis Global Lee Kuan Yew (LKYGBPC) Edisi ke-11

Lee Kuan Yew Global Business Plan Competition (LKYGBPC) merupakan kompetisi startup dari universitas bergengsi di Singapura, yang dirancang oleh Institute of Innovation and Entrepreneurship (IIE) of Management Universities di Singapura.

LKYGBPC mengembangkan bisnisnya dengan fokus di Singapura, yang telah dikembangkan dengan bisnis yang baru teridentifikasi dan berkembang secara global. Kompetisi ini ditandai dengan keberagaman, inovasi dan ambisi yang diciptakannya.

Mengangkat tema “Inovasi Melampaui Batas”, LKYGBPC edisi ke-11 ini dirilis dengan memotret mahasiswa dari berbagai universitas di dunia untuk mengambil Tantangan dari ke-21 dan menampilkan Masa dari Pintar, Perkilangutan, dan Banting. Di kawasan ini, distrik Terdapat berfokus pada solusi perkotaan dan keberlanjutan; Manufaktur, perdagangan dan komunikasi; Kesehatan dan potensi manusia; Bangsa Cerdas dan Ekonomi Digital; Media dan hiburan.

LKYGBPC ke-11 kali ini memecahkan rekor sebelumnya yakni diikuti sebanyak 1.000 pendaftar telah dirilis. Dari 1.100 universitas besar, 73 dari 100 universitas terbaik dunia adalah universitas-universitas besar.

Yayasan Inta

INTA Foundation merupakan organisasi harapan yang bertujuan untuk menciptakan wadah pemikiran dan profesionalisme di bidang pemberian intelektual (KI) bagi sebanyak-banyaknya masyarakat dan masyarakat yang bekerja di dunia. Kelompok ini terdiri dari para pengusaha, mitra bisnis, kelompok dan inklusi, dan mereka membimbing individu dan organisasi di dunia yang berkontribusi terhadap tujuan ini.

Maybank

Maybank Merupakan Salah Banking Group di Asia dan Bank Merupakan Terbesar Keempat di Asia Tenggara Berdasarkan Aset. Maybank Group memiliki perusahaan internasional dengan 2.600 modal di 18 negara di 10 Asia Tenggara, dengan lebih dari 42.000 juta orang di seluruh dunia. Bank ini dianggap sebagai salah satu bank terbaik yang bereputasi baik untuk keanggotaan di Bank Sentral Eropa, yang bertujuan membantu negara-negara ASEAN berkontribusi dalam membangun dan menggabungkan bisnis dengan Mitra Bank.

READ  Komentar: Indonesia menginginkan lebih dari satu nikel untuk sumber daya alam