POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karen Grintal, eksekutif periklanan veteran, tidak ditemukan oleh Warner Bros

Karen Grinthalseorang manajer penjualan periklanan veteran yang mewakili Cable untuk waktu yang lama jaringan makanan dan properti lainnya di Madison Avenue, untuk pensiun dari posisinya.

Grinthal, yang telah bekerja di Scripps dan kemudian Discovery Communications selama bertahun-tahun, baru-baru ini dipekerjakan sebagai bagian dari tim eksekutif penjualan iklan baru di Temukan Warner Bros.. Grinthal ditunjuk pada bulan Juli untuk menjadi salah satu dari tiga eksekutif senior yang mengawasi penjualan jaringan kabel dan penjualan digital yang melapor kepada Jon Steinlauf, kepala penjualan iklan perusahaan AS. Grinthal telah ditunjuk untuk mengawasi penjualan dan pendapatan lini dan digital untuk Food Network, TLC, TBS Entertainment, OWN, Cooking Channel, Cartoon Network, dan WB Syndication.

“Karen Grintal membuat keputusan untuk pensiun pada akhir tahun setelah karir luar biasa yang berakhir,” kata Warner Brothers Discovery dalam sebuah pernyataan. “Dia memulai karirnya di Network Radio dan kemudian pindah ke Turner sebelum memulai di Scripps, yang tentu saja membawanya ke Discovery dan sekarang WBD. Karen telah menjadi pemimpin dan mentor bagi banyak orang dan telah secara positif mempengaruhi banyak karir profesional selama beberapa dekade di Dia akan berperan aktif dalam mengangkat dan melatih penggantinya.”

Dia akan meninggalkan Grinthal sebagai Warner Bros masih tetap ada. Penemuan membuat kasus bagi pengiklan. perusahaan Ini bertemu dengan perlawanan dari pembeli iklan dan pelanggan Selama pasar “primer” industri tahunan, ketika jaringan televisi AS berusaha menjual sebagian besar saham komersial mereka untuk siklus pemrograman berikutnya.

Warner Bros bersikeras. Discovery mengatakan pengiklan berpegang teguh pada volume tinggi dan kenaikan harga yang besar untuk mendapatkan akses ke program berperingkat teratas, menurut orang yang mengetahui masalah tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa perusahaan bahkan mengancam akan memblokir inventaris iklan HGTV Dan Warner Sports Wallet jika mereka menolak untuk mematuhinya. Beberapa pembeli dan manajer penjualan iklan yang akrab dengan negosiasi baru-baru ini menyarankan bahwa pelanggan mungkin telah memindahkan dana ke tempat lain sebagai teguran atas upaya ini. “Meskipun lingkungan makro yang lebih menantang, kami sangat senang dengan kinerja kami” di awal, Gunnar Wiedenfels, kepala keuangan perusahaan, mengatakan selama panggilan telepon baru-baru ini dengan investor.

READ  BRIT Awards 2022 menyingkirkan kategori penghargaan gender

Warner Bros beroperasi. Discovery mencoba melepaskan diri dari beban utang besar yang diwarisinya ketika mengakuisisi WarnerMedia sebelumnya dari AT&T.

selama masa jabatannya, Bantu Grinthal menenun iklan ke dalam program Food Network yang sebelumnya menghindari merger. Ketika koki selebriti menjadi semakin populer, outlet kabel mulai beroperasi sebagai media yang memungkinkan pecinta kuliner terkenal untuk mempromosikan sponsor di udara. Penempatan telah mengambil bentuk produk yang muncul di acara itu sendiri, atau di jeda iklan, di mana bakat Food Network dapat muncul di sketsa khusus yang mempromosikan penjualan produk.

Pada tahun 2006, misalnya, Guy Fieri, setelah memenangkan “The Next Food Network Star”, mulai mempromosikan TGI Friday’s. Jaringan restoran tempat Fieri menyelenggarakan program “Ultimate Recipe Showdown”, resep dari program tersebut akan muncul di kartu promosi di gerai rantai tersebut. Alex Guarnaschelli, yang dikenal sebagai juri reguler di “Chopped”, telah direkrut untuk membagikan resep yang terinspirasi oleh sponsor Fisher Nuts selama jeda iklan di Food Network dan Cooking Channel. John Lee, Koki Eksekutif di Outback Steakhouse, menjadi juri pada episode bertema Australia “Chopped”, sementara FedEx dapat menjelaskan bagaimana hal itu membantu mencetak dan mengirimkan label dengan cepat di “Restaurant: Impossible.”