POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elon Musk mengkritik serial The Power Rings – The Hollywood Reporter

Elon Musk Mengkritik Amazon Serial video fantasi utama bernilai miliaran dolar Penguasa Cincin: Cincin Kekuasaanmentweet bahwa mendiang penulis J.R.R. Tolkien “berbalik dalam kuburnya”.

Memperluas mengapa dia tidak menyukai pertunjukan itu, Musk tweeted bahwa “hampir setiap karakter pria sejauh ini adalah pengecut atau idiot atau keduanya,” menambahkan bahwa “hanya Galadriel yang berani, cerdas, dan baik hati.” Gladrill, yang diperankan oleh aktris Welsh Morvid Clarke, adalah seorang prajurit kurcaci dan pemimpin dari serial yang berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa si hobbit Dan penguasa Cincin.

Khususnya, Musk memiliki perseteruan dan persaingan lama dengan pendiri Amazon Jeff Bezos, persaingan yang semakin intensif dengan SpaceX milik Musk dan Blue Origin milik Bezos yang bersaing secara langsung. Permusuhan antara dua orang terkaya di dunia telah menyebabkan CEO Tesla biasanya menjelek-jelekkan Bezos dan perusahaannya.

dimensi ini, cincin kekuatan Itu sukses besar bagi Amazon, Rekam 25 juta penonton Untuk dua episode pertama, pemutaran perdana Prime Video. Reaksi para kritikus juga positif, dengan acara tersebut menghasilkan 84 persen kritikus di Rotten Tomatoes dan 71 persen di Metacritic. Di sisi lain, skor penonton buruk, Yang mengarah pada tuduhan tinjauan pengeboman.

Kavitasi Musk mencerminkan banyak kritik yang dihadapi seri ini dari troll online yang mendapat masalah. cincin Acara ini berpusat di sekitar Galadriel.

Troll juga mengalami masalah dengan serial yang menampilkan karakter non-kulit putih. Menulis tentang reaksi rasis terhadap pertunjukan, Reporter HollywoodRichard Newby mengatakan kritik itu salah.

“Pada titik ini, saya telah mendengar setiap argumen dalam buku yang menentang mengapa anggota pemeran Lenny Henry, Ismael Cruz Cordova, Nazanin Bunyadi, Sarah Zwangobani, Maxine Cunliffe, dan Sophia Numfit tidak boleh berperan sebagai Warlock, elf, kurcaci, atau bahkan manusia. Dalam Newby Books: “Middle-earth adalah tempat serial Amazon berlangsung.” “Hal yang paling umum adalah bahwa Tolkien tidak memasukkan orang kulit berwarna dalam ceritanya. Ini tidak hanya salah, karena Artisans digambarkan memiliki kulit “coklat”, tetapi Tolkien sering tidak menyebutkan warna kulit, meskipun terkadang ia cenderung memiliki “lebih terang dari…”

READ  WWE Smackdown Live Updates, Rekap sebagai Kru Apollo Pertahankan Gelar Interkontinental dalam Pertandingan 4 Arah Fatal