POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kapan episode pertama Westworld akan tayang di HBO dan HBO Max? Tanggal rilis dan lebih banyak lagi tentang seri fiksi ilmiah

Drama fiksi ilmiah distopia HBO dunia barat Ini kembali akhir pekan ini dengan musim keempatnya. Episode baru akan tayang mulai 26 Juni 2022. dunia barat Terletak di taman hiburan futuristik yang dipenuhi robot. Taman ini dikunjungi oleh para elit yang dapat memuaskan fantasi aneh mereka tanpa harus khawatir tentang akibatnya karena tuan rumah telah diprogram untuk tidak membahayakan pengunjung.

Baca terus untuk mengetahui kapan Musim 4 Episode 1 akan dirilis, apa yang diharapkan dan banyak lagi.


dunia barat Musim 4 Episode 1 Waktu rilis di HBO dan HBO Max, apa yang diharapkan dan lebih detail

dunia barat Musim 4 Episode 1 diperkirakan akan tayang perdana pada HBO dan HBO Max pada 26 Juni 2022 pukul 21:00 EST. Episode baru akan ditampilkan di platform setiap hari Minggu, dengan episode terakhir dirilis pada 14 Agustus 2022.

Musim ketiga tayang perdana pada Maret 2020 dan berakhir pada Mei. Itu berakhir dengan kejutan yang mengejutkan, meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab.

Di Musim 4, penggemar mengharapkan kesimpulan untuk busur Dolores: apakah dia benar-benar mati kali ini atau akankah dia kembali? Berbagai versi Dolores masih ada, tetapi akan menarik untuk melihat apakah Dolores asli kembali, mengingat ingatan mereka sekarang telah terhapus sepenuhnya.

Awan misteri yang besar juga menggantung di atas Maeve dan Caleb dan apa langkah mereka selanjutnya. Dengan setiap musim yang semakin intens dan penuh pemikiran, angsuran keempat diharapkan untuk mengeksplorasi tema dan filosofi yang lebih kompleks yang pasti akan menarik bagi para penggemar fantasi.

dunia barat Musim ketiga menerima pujian kritis yang luas, dengan pujian sebagian besar diarahkan pada cerita yang kompleks, tikungan dan belokan yang mengejutkan, dan penampilan oleh para aktor. Thandie Newton dan Jeffrey Wright masing-masing membawa nominasi untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama dan Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama, untuk penampilan mereka di serial tersebut.

READ  Perjuangan melawan penindasan bergema dengan semua: Ashutosh Gowariker pada 20 tahun 'Lagaan'

dunia barat plot dan pemeran

Tawaran itu dipertimbangkan secara luas Salah satu acara TV terbesar Dari dekade terakhir dan salah satu yang terbaik seri fiksi ilmiah sepanjang waktu. Musim pertama ditayangkan di HBO pada tahun 2016 dengan ulasan yang sangat positif dari para kritikus, yang memuji ambisi tematik serial ini, pengaturan yang unik dan estetika visual, di antara banyak aspek lainnya. Sinopsis resmi acara di HBO berbunyi:

Dalam seri ini berlatar taman hiburan Wild West yang futuristik, sekelompok “host” Android menyimpang dari skrip programmer yang direncanakan dengan cermat dalam pola perilaku anomali yang mengganggu. Dengan pemeran luar biasa yang dipimpin oleh Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton dan Jeffrey Wright, Westworld terinspirasi oleh film Michael Crichton tahun 1973.

Film orisinal yang menginspirasi serial ini juga menerima pujian kritis yang luar biasa dan mengumpulkan banyak penghargaan dan nominasi. tampilkan bintang Evan Rachel Wooddan Thandwe Newton dan Jeffrey Wright, di antara banyak lainnya, dalam peran penting.

Serial ini dibuat oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Jonathan Nolan, saudara dari sutradara Christopher Nolan, adalah seorang penulis fiksi ilmiah terkenal yang dikenal karena karyanya tentang suvenirDan Seseorang yang menarik Dan banyak lagi. Lisa Joy terkenal karena serial komedi ABC buku harian dorongHugh Jackman Starr memori Dan banyak lagi.

jangan lewatkan dunia barat Musim 4 di HBO pada 26 Juni 2022.