POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maya Vander membuka tentang keluarnya dia dari Netflix’s Sale Sunset setelah memperbarui untuk dua musim lagi

Maya Vander, yang menjual bintang Sunset, merilis pernyataan resmi pada hari Kamis di Instagram story-nya menyusul berita sedih bahwa dia tidak akan kembali ke serial reality Netflix.

Dia membuka di media sosial tentang alasan utamanya untuk pergi tak lama setelah pertunjukan diperpanjang tidak hanya untuk satu musim, tetapi dua musim lagi.

Beberapa faktor menyebabkan kepribadian TV pergi, termasuk keguguran baru-baru ini dan memulai perusahaannya sendiri di Florida.

Perpisahan terakhir: Maya Vander mengumumkan melalui kisah Instagram-nya bahwa dia tidak akan kembali ke serial realitas Netflix, Sunset Sale

Tak lama setelah berita menarik dari seri yang diperbarui untuk musim keenam dan ketujuh, dipastikan bahwa pria berusia 39 tahun itu tidak akan menjadi bagian dari klien yang kembali ke Koleksi Oppenheim.

Maya memuji di kisah Instagram-nya mengapa dia tidak pernah kembali ke Beverly Hills yang cerah, dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perjalanan yang luar biasa.

Pengusaha wanita, istri dan ibu dua anak ini telah terbang bolak-balik dari Pantai Timur dan Barat selama beberapa tahun terakhir.

Dia lahir mati pada usia 38 minggu pada akhir tahun lalu, diikuti dengan keguguran bulan ini, melanjutkan keputusannya untuk tetap dekat dengan keluarganya.

Bintang Sales Sunset memiliki dua anak, Aiden dan Ellie, dengan suaminya David Miller.

Perpisahan: Maya Vander mengumumkan dia meninggalkan penjualan matahari terbenam di kisah Instagram-nya

Pindah: Bintang itu akan tinggal di Miami untuk dekat dengan keluarga dan perusahaan barunya

Awal yang baru: Tokoh TV telah mengumumkan bahwa dia akan tinggal di Miami untuk fokus pada keluarganya dan perusahaan real estat barunya, Maya Vander Group

Dalam ceritanya, Maya menulis dalam pernyataannya, “Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertunjukan dan itu bukan keputusan yang mudah!”

Bintang itu adalah bagian dari keluarga Sell Sunset tercinta selama total lima musim.

“Menjadi bagian dari hit seperti itu sangat luar biasa dan saya sangat berterima kasih untuk itu!!”

Dia menambahkan alasan utamanya membuat pilihan untuk pindah ke jalur yang berbeda. Beberapa bulan terakhir tidak mudah. Kehilangan bayi pada usia 38 minggu setelah keguguran tidak tertahankan.

Agen real estat itu menambahkan bahwa dia ingin bersama keluarganya dan fokus, “Untuk mengembangkan grup Maya Vander saya dan bergabung dengan Kompas adalah keputusan yang tepat bagi saya untuk maju.”

Dalam bisnis yang serius: Meskipun bintangnya tidak akan muncul di serial Netflix, dia akan tetap bekerja keras di perusahaannya sendiri, Maya Vander Group, di Florida

Dalam bisnis yang serius: Meskipun bintangnya tidak akan muncul di serial Netflix, dia akan tetap bekerja keras di perusahaannya sendiri, Maya Vander Group, di Florida

Dia meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada Netflix atas kesempatan luar biasa yang mereka miliki, dan mengungkapkan betapa bersyukurnya dia kepada keluarga dekatnya di obral matahari terbenam.

Saya sangat berterima kasih untuk @netflix…sekarang…mari dapatkan Emmy.

Akan sulit untuk membiasakan Maya tidak kembali ke serial itu, tapi dia tahu dia harus melakukan yang terbaik untuknya dan keluarganya.

berdasarkan kami setiap mingguBintang itu mentransfer lisensinya dari Grup Oppenheim ke Kompas.

Kompas adalah salah satu pialang real estat AS teratas sejak 2012.

Sangat Bersyukur: Vander Meluangkan Waktu Untuk Menawarkan Terima Kasih Sedalam-dalamnya Kepada Semua Orang Di Netflix Dan Menjual Matahari Terbenam Untuk Kesempatan Yang Dia Miliki Di Acara

Sangat Bersyukur: Vander Meluangkan Waktu Untuk Menawarkan Terima Kasih Sedalam-dalamnya Kepada Semua Orang Di Netflix Dan Menjual Matahari Terbenam Untuk Kesempatan Yang Dia Miliki Di Acara

berdasarkan RakyatSebuah sumber menyatakan bahwa musim baru mungkin memiliki agen real estat lain yang masuk dengan pendatang baru untuk mengisi tempat mereka.

Mereka akan menambahkan beberapa nama yang telah didengar orang. Syuting kabarnya akan dimulai pada akhir Juli atau Agustus.

Nama-nama besar lainnya di acara itu, seperti Kristen Quinn, mungkin juga tidak akan kembali.

Penulis mengatakan orang-orang secara terpisah wawancara Dia memutuskan kontraknya dengan broker untuk membantu perusahaan baru suaminya, RealOpen.

“Saya harus membuat keputusan bisnis untuk diri saya sendiri, jadi saya harus mengakhiri kontrak sehingga saya dapat mentransfernya ke broker saya,” jelasnya kepada publikasi.