POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kanye West mengatakan Kim Kardashian masih istrinya di tengah perceraian yang sedang berlangsung

Ani | | Dikirim oleh Krishna Priya Palavi, Washington [us]

Tampaknya bagi pemenang Grammy Kanye West, hubungannya dengan istrinya belum sepenuhnya berakhir Kim KardashianDia mengatakan dia masih “istrinya” meskipun perceraian mereka sedang berlangsung.

Ye baru-baru ini muncul dalam sebuah wawancara di ‘Drink Champs’ di Revolt TV di mana dia berbicara tentang musik, uang, mode dan keluarga, tetapi bagian tentang hubungannya dengan… Kim Tampaknya menyebabkan keributan paling besar.

Menurut TMZ, ayah empat anak ini mengatakan Kim masih istrinya Karena tidak ada “kertas”. Keduanya telah bercerai, yang telah sangat bersahabat selama beberapa bulan sekarang, tetapi belum diselesaikan.

Penggemar dan pengikut telah melihat keduanya saling mendukung dalam upaya karir mereka baru-baru ini. Mendukung Kim Ye di acara mendengarkan ‘Donda’ dan bergabung dengan Kanye Kim di New York City ketika dia menjadi pembawa acara SNL.

Baca juga | Kim Kardashian memukau internet dengan cowgirl terseksi di luar angkasa

Namun, terlepas dari semua hal ini, perceraian masih berlangsung, dan baru-baru ini, Kim membeli properti Hidden Hills pasangan itu dari Kanye seharga $23 juta, sebuah tanda pasti bahwa perceraian tidak akan dibatalkan.

Pada catatan terkait, Kim telah menjadi berita utama selama beberapa hari terakhir untuk acara rahasianya dengan komedian Pete Davidson. Keduanya pertama kali terlihat di Knott’s Berry Farm di California sebelum pergi ke restoran New York City untuk makan malam.

Ikuti cerita lainnya di Situs jejaring sosial Facebook Dan Indonesia

Cerita ini diterbitkan dari feed kantor berita tanpa modifikasi teks.

READ  Lagu Oscar mendapatkan pra-pertunjukan. Carey Mulligan dan Amanda Seyfried berjalan di karpet merah.

cerita dekat