POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berapa nilai Terrence Howard? Keberuntungan dieksplorasi saat Empire Star mengumumkan rencana untuk pensiun

Setelah pensiun sementara dua tahun lalu, aktor Terrence Howard memutuskan untuk pensiun penuh. Dia mengkonfirmasi hal yang sama saat berbicara dengan Entertainment Tonight dan berkata,

“Saya bertanya kepada Sidney Poitier 10 tahun yang lalu apakah dia ingin melakukan pekerjaan lagi, dan dia berkata, ‘Mengapa saya menghabiskan 10 tahun terakhir dengan menyamar sebagai diri saya sendiri? Dan itulah yang saya dapatkan. ‘”

Terrence sudah lama berencana untuk berhenti berakting dan telah memikirkannya setelah muncul kerajaan. Dia bilang dia tidak bisa lagi berpura-pura bekerja dan menjadi seorang aktris Vivica Seekor Rubah Dia mengisyaratkan bahwa dia mungkin pensiun selama satu tahun atau lebih untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya.


Terrence Howard memiliki banyak karir yang sukses sebagai seorang aktor

Terrence Howard telah mendapatkan pengakuan selama bertahun-tahun atas penampilannya yang sempurna di film dan di TV. Dia menjadi nama populer di industri hiburan pada tahun 2004 ketika dia mulai memainkan peran penting dalam proyek pemeran.

Terrence Howard telah mengumpulkan banyak uang dari karirnya sebagai seorang aktor (Foto oleh Clifton Prescod / Getty Images)
Terrence Howard telah mengumpulkan banyak uang dari karirnya sebagai seorang aktor (Foto oleh Clifton Prescod / Getty Images)

Menurut CelebrityNetWorth, pria berusia 53 tahun itu nilai bersih Sekitar $5 juta. Dia telah mendapatkan banyak dari karirnya di industri hiburan sejak tahun 1992. Informasi rinci tentang asetnya saat ini tidak tersedia, tetapi dia menjalani kehidupan yang mewah.

Sebagian besar penghasilan Howard berasal dari penampilannya sebagai Lucius Lyon di serial drama musikal Fox kerajaan. Dia memainkan peran utama dalam acara itu dan merupakan CEO dari label rekaman Empire Entertainment. Lucius didiagnosis dengan sklerosis lateral amiotrofik, dan sementara dia memutuskan untuk memilih penerus, putra-putranya mulai bertarung di antara mereka sendiri untuk mendapatkan suksesi.


Empire ditayangkan selama enam musim dengan 102 episode dari 7 Januari 2015 hingga 21 April 2020. Semua musim mendapat ulasan positif dari kritikus dan penonton. Season 6 telah dikonfirmasi sebagai season terakhir.

READ  Ringkasan dan umpan balik WWE SmackDown (5 Agustus 2022): Anda telah mendaftar

Terrence Howard telah muncul di beberapa film, dan koleksi box office telah memberikan kontribusi yang sama untuk keseluruhan kekayaan bersihnya. Dia memerankan Kolonel James Rhodes di film pertama MCUDan Manusia Besi. Film yang disutradarai oleh Jon Favreau ini meraup sekitar $585 juta di box office. Dia tidak mengulangi perannya di MCU karena alasan yang tidak diketahui, dan Don Cheadle berperan sebagai gantinya.


Howard memiliki karir singkat di bidang musik dan merilis sebuah album, Bersinar melalui itupada September 2008. Album ini memuncak pada Billboard Amerika 200 dan tangga lagu Album R&B/Hip-Hop Teratas AS.

Terrence Howard telah muncul di film lain seperti Taman Matahari Terbenam, Klub Pemain, Rumah Big Momma, Kisah Cinta, Sang Putri dan Katak, Kemenangan, Perjalanan, dan banyak lagi. Howard juga dikenal tampil di acara TV seperti Lajang Langsung, Pagar Piket, NYPD Blue, Waktu Jalan, Hukum & Ketertiban: Los Angeles, Ward Pines, dan lain-lain.