POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kagame dan delegasi LG berbicara tentang pendidikan, teknologi, dan elektronik

Kagame dan delegasi LG berbicara tentang pendidikan, teknologi, dan elektronik

Presiden Paul Kagame menerima delegasi tingkat tinggi dari LG, dipimpin oleh Ketua dan CEO perusahaan, Kwang Mo Ko, untuk pertemuan penting di Desa Orogero pada hari Kamis, 12 Oktober.

Diskusi antara pemerintah Rwanda dan LG berfokus pada potensi kemitraan di sektor-sektor utama, khususnya pendidikan, pengembangan teknologi, dan elektronik konsumen.

LG Corporation adalah perusahaan multinasional Korea Selatan yang didirikan oleh Koo In-hwoi dan terus dikelola oleh generasi penerus keluarganya. Grup ini dikenal dengan portofolionya yang terdiversifikasi yang mencakup produk elektronik, bahan kimia, dan komunikasi.

Baca juga: Membuat AI Bermanfaat untuk Afrika – Kagame

LG Corporation mengoperasikan sekelompok anak perusahaan mapan, termasuk LG Electronics, Zenith, LG Display, LG Uplus, LG Innotek, LG Chem, LG Appliance & Health Care, LG CNS, G2R, HS Ad, dan LG Energy Solution. Operasi ini tersebar di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Kehadiran global perusahaan tercermin dalam pendapatan tahunannya. Menurut data tahun 2023, total pendapatan perusahaan adalah $63 miliar, setara dengan lebih dari 77 triliun franc Swiss.

READ  Big 12 mengumumkan jadwal konferensi softball