POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Justin Bieber, 5 Seconds of Summer dan banyak lagi

Sekarang dunia terbuka lagi di tengah pandemi virus Corona yang sedang berlangsung, artis mulai menjadwalkan ulang konser live mereka!

Ton bintang Memaksa mereka untuk menunda pertunjukan mereka2022 akan penuh dengan beberapa putaran besar. Justin BeiberMisalnya, ia mengumumkan tanggal barunya pada Mei 2021. Penyanyi Kanada itu tidak hanya mengungkapkan bahwa acara mendatang akan mendukung album studio keenamnya, keadilanTetapi dia menambahkan beberapa perhentian lagi ke jadwalnya yang sudah sibuk.

Sebelum mengganti nama, tur Justin dijadwalkan untuk dipanggil Perubahan bulat Untuk mengikutinya Albumnya dirilis pada 2020. Pada bulan April tahun itu, ia mengumumkan dalam sebuah pernyataan kepada para penggemar bahwa janji temu akan ditunda karena COVID-19. “ Mengingat krisis kesehatan masyarakat saat ini, dan dengan keprihatinan yang mendalam dari semua yang terkena dampak, Justin Bieber akan menunda semua janji yang dijadwalkan saat ini untuk tahun 2020 menjadi Perubahan bulat,” dia adalah Berlangganan ke Twitter. “Fans diminta untuk menyimpan tiket mereka, karena mereka akan dihormati setelah janji temu dijadwal ulang. Informasi tentang tanggal yang dijadwalkan ulang akan segera tersedia.”

Dengan lebih banyak Orang yang menerima vaksinasiSemoga para penggemar bisa melihat Justin begitu dia memulai turnya pada April 2022.

Juga, 5 detik musim panas Dorong mereka Tidak ada tur yang memalukan Setelah itu ditunda dua kali karena krisis kesehatan global. “Masih penting bagi kami untuk bertindak hati-hati dan aman untuk semua orang. Dengan mengingat hal ini, kami harus menunda jadwal tur berikutnya lagi, ke periode yang dapat kami andalkan,” Dibagikan dalam postingan Instagram pada Mei 2021. Mereka belum mengungkapkan tanggal tur baru mereka tetapi mereka membagikannya Kerjakan musik baru Yang akan dieksekusi sekali Ashton IrwinDan Michael CliffordDan Luke Hemings Dan Kap kalum Kembali ke panggung.

READ  Black Eyed Peas akan ditampilkan di Mesir Oktober mendatang

Meskipun dia belum menunda tur lengkapnya, Billie Eilish Pertunjukan langsungnya juga akan dimulai dengan festival musik Governor’s Ball 2021. “Saat kami siap dan aman, kami akan memberi tahu Anda kapan semua orang bisa membeli tiket lagi untuk babak berikutnya. Saya sangat mencintaimu. Tetap aman, minum banyak air, pakai topeng,” penyanyi itu. memberi tahu penggemar pada Desember 2020 setelah berbagi bahwa dia membatalkannya Saat kita semua tidur dalam tur. Kami berharap pelantun “Bad Guy” itu segera merencanakan sesuatu!

Gulir galeri kami untuk melihat semua tur konser yang kami nantikan di tahun 2022.

cinta J-14? Pastikan untuk Berlangganan ke saluran YouTube kami Untuk bersenang-senang, video eksklusif dengan bintang favorit Anda.