POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Last Hour: Trailer Amazon Prime adalah tentang pembunuhan, misteri, roh, dan cinta

Trailer drama supernatural The Last Hour dirilis hari ini dari Amazon Prime Video. Dia didukung oleh pemeran termasuk aktor Sanjay Kapoor, Karma Takapa, Shahana Goswami, Shayla Creation, Rima Sen, Robin Tamang dan Mandekini Goswami. Seri web dibuat, ditulis dan diproduksi oleh Amit Kumar dan Anupama Means.

Sedikit lebih lama dari dua menit, trailer tersebut memberikan sekilas narasi menarik dari serial tersebut. Dev yang diperankan oleh Karma Takapa dapat melihat dan berbicara dengan jiwa orang mati. Dia percaya itu adalah hadiah dari Tuhan sehingga dia bisa membantu orang mati. “Hadiah rahasia” miliknya menjadi alat bagi Arup, polisi tangguh (Sanjay Kapoor) untuk memecahkan misteri lima pembunuhan di sebuah kota kecil di Himalaya. Dave membuat informan lokalnya. Tapi, ada juga yang mencurigakan tentang karakter Kapoor. Di akhir trailer, Anda merasa pasti ada lebih banyak hal yang terlihat.

Dev jatuh cinta pada Pari, putri kuliah Arup yang akan datang, dan terpecah antara tugas dan cinta. Sekarang, akankah dia dapat menggunakan hadiahnya untuk menyelamatkan apa yang paling dia hargai atau akankah dia menghancurkan segalanya? Semuanya akan diketahui saat serial web mulai ditayangkan pada 14 Mei.

Sanjay Kapoor yakin The Last Hour memiliki “konsep dan narasi unik” yang membuatnya mengambil alih proyek tersebut. Dalam sebuah pernyataan, dia berkata, “Setelah memainkan berbagai peran dalam film selama 26 tahun terakhir, saya sangat senang ketika saya didekati untuk menjadi bagian dari film thriller kejahatan supernatural dan thriller kriminal untuk memainkan karakter utama di Arup. Jam Terakhir adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya. ”

Adapun Karma Takapa, yang berperan sebagai dukun, merasa penonton akan menyukai serial ini karena “kisahnya yang seru dan supranatural”. Dia berkata, “Saya seorang sutradara dan tidak pernah berpikir Amit akan mendekati saya untuk audisi untuk peran yang begitu intens sebagai Dev, Shaman. Ketika saya memberi tahu naskahnya, saya langsung tahu saya ingin menjadi bagian dari serial ini. The Last Hour, setelah itu ditetapkan di Timur Laut. “Dari India, sangat dekat di hati saya karena saya milik Sikkim.”

READ  Kanye West, Julia Fox dan acara pakaian pria top lainnya di Paris Fashion Week

The Last Hour diproduksi oleh Amit Kumar dan pemenang Penghargaan BAFTA empat kali, Asif Kapadia.