POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Musim keempat Stranger Things pantas mendapatkan janji menunggu Maya Hawke

Setelah begitu banyak penundaan terkait COVID, Maya Hawke dari Stranger Things berjanji bahwa musim keempat dari serial hit ini pantas untuk ditunggu.

Hal-hal anehMaya Hawke berjanji bahwa musim keempat dari seri ini pantas untuk ditunggu. Musim ketiga dari serial populer Netflix yang ditayangkan perdana pada tahun 2019. Hook memulai debutnya sebagai Robin Buckley, rekan kerja Steve Harrington (Joe Keery); Akhirnya bergabunglah dengan Eleven, Dustin, Mike, Lucas dan lingkaran teman-temannya yang terus berkembang. Di akhir Musim Ketiga, Kepala Polisi, Jim Hopper, mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Mind Flair, meninggalkan sebelas orang yang rentan dengan keluarga Byers, yang memutuskan untuk berpaling dari Hawkins, Indiana.

Teaser pertama untuk Musim 4 meningkatkan ketegangan dengan konfirmasi Hopper masih hidup meski dipenjara di kamp kerja paksa Rusia. Tidak lama setelah teaser ini dirilis, produksi season keempat – yang dimulai awal tahun lalu – menghadapi banyak penundaan akibat pandemi virus corona. Syukurlah, syuting sekarang berjalan dengan baik. Detail dirahasiakan, tetapi pelecehan halus menunjukkan bahwa perjalanan waktu / waktu adalah tema utama untuk Musim 4. Trailer terbaru membawa pemirsa kembali ke waktu Eleven dan saudara-saudaranya mengikuti audisi di lab Hawkins. jika Hal-hal anehMusim 4 dimulai sebelum akhir tahun, dan akan menandai dua tahun sejak penayangan perdana musim 3.

Terus gulir untuk terus membaca
Klik tombol di bawah untuk memulai artikel ini dalam tampilan cepat.

Terkait: Stranger Things Season 4 akan mengubah seberapa kuat pendapat penggemar tentang Eleven

Dalam wawancara baru-baru ini dengan ColliderHook berjanji bahwa penantian panjang untuk musim baru akan sepadan. Terungkap bahwa produksi dihentikan selama berbulan-bulan yang diizinkan Pencipta Matt dan Ross Dover Untuk lebih mengembangkan cerita mereka, menetapkan apa yang seharusnya menjadi beberapa episode terbaik seri hingga saat ini. Baca apa yang dikatakan Hooke di bawah ini:

Saya tidak diizinkan memberi tahu Anda ketika kami selesai syuting, tetapi saya dapat memberi tahu Anda, meskipun itu selamanya, karena kami memiliki begitu banyak waktu, tenaga, perhatian, dan detail yang didapat Duffer Brothers, inilah saatnya untuk meletakkan skrip ini masuk, dan para aktor punya waktu. Cukup untuk memikirkan kepribadian mereka, itu akan keren. Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan semua orang dan tidak sabar menunggu orang melihat musim ini. Penantian yang lama, tapi saya pikir itu sepadan.

READ  Top 10 single minggu ini di Korea
Maya Hawke, Joe Keery dan Gaten Matarazzo dalam Stranger Things 3

Sebuah buku tidak selalu diberi cukup waktu untuk menulis seluruh season televisi sebelum pembuatan film dimulai. Terlepas dari situasinya, memberikan waktu kepada Dover bersaudara untuk menyelesaikan, menulis ulang, dan memoles teks mereka menjadi pertanda baik bagi penggemar. Hal-hal aneh. Tidak hanya Finns Wolfhard dan anggota pemeran lainnya yang mengekspresikan kegembiraan untuk musim yang akan datang, mereka juga mengatakan itu akan menjadi yang paling gelap dalam pertunjukan hingga saat ini, dan dewasa dengan pemeran yang lebih muda. Selain karakter yang kembali seperti Doctor Brenner Matthew Modine, Season 4 juga akan menyambut pemeran baru di Robert Englund, Sherman Augustus, Mason Day, Jimmy Campbell Bauer, Tom dan Lasheha, Nicolas Djorico, Eduardo Franco, dan Joseph Quinn. Namun, dengan begitu banyak bagian yang bergerak, menulis jelas merupakan tindakan penyeimbang.

Gambar dari grup Hal-hal aneh Musim ke-4 Terungkap bahwa karakter Queen, Presiden D&D Club Eddie Monson, akan bekerja sama dengan Steve dan Robin. Yang terakhir terbukti menjadi sorotan Musim Tiga, karena Hawke mengukuhkan dirinya sebagai anggota kunci para pemeran. Perannya di Musim 4 pasti akan berkembang saat dia membantu orang lain beradaptasi dengan konsep seperti Mind Flayer dan Upside Down. Dengan begitu banyak karakter baru / kembali, orang Rusia menjalankan pengalaman, lokasi yang sudah dikenal, dan mungkin perjalanan waktu, semua hal di atas pasti pantas untuk ditunggu.

Lebih: Mengapa hal-hal aneh berhenti menambahkan begitu banyak karakter baru

Sumber: Collider

Star Trek Enterprise borg episode The Next Generation Archer

Star Trek: episode Enterprise Borg menulis ulang sejarah TNG


Tentang Penulis