POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang keluar untuk pemutaran perdana ‘Kota Asteroid’ karya Wes Anderson

Bintang keluar untuk pemutaran perdana ‘Kota Asteroid’ karya Wes Anderson

CANNES (Reuters) – Sederet selebritas memenuhi karpet merah Festival Film Cannes pada Selasa malam untuk pemutaran perdana kisah ruang angkasa baru sutradara Wes Anderson “Asteroid City.”

Seperti film-film sebelumnya, pemeran Anderson adalah daftar bintang Hollywood, termasuk Jason Schwartzman, Scarlett Johansson, Tom Hanks, Steve Carell, Bryan Cranston, Adrien Brody dan Margot Robbie.

Terutama absen adalah Bill Murray, yang telah berada di hampir semua film Anderson tetapi melewatkan film ini karena jatuh sakit akibat COVID-19 selama pembuatan film.

Anderson berterima kasih kepada timnya setelah tepuk tangan meriah selama enam menit setelah pemutaran perdana dunia film tersebut di Grand Theater Lumiere yang mewah.

“Asteroid City” adalah nama kota fiksi di Amerika Serikat bagian barat daya tempat pembuatan film berlangsung pada tahun 1950-an. Terkenal dengan kawah meteor dan observatoriumnya, kota ini menjadi tuan rumah konferensi bagi para ilmuwan muda ketika sebuah benda misterius mengganggu perayaan dan menjungkirbalikkan kehidupan mereka yang hadir.

Schwartzman berperan sebagai Auggie Stenbeck, seorang fotografer perang yang berduka atas kematian istrinya, yang mobilnya mogok di kota bersama ketiga putri dan putranya, yang dijuluki “Brainiac”.

Minat cintanya, aktor terkenal Midge Campbell, diperankan oleh Johansson, berada di kota untuk konvensi bersama putrinya.

Asteroid City adalah ketiga kalinya sang sutradara, yang dikenal dengan gaya visualnya yang unik, berkompetisi untuk memperebutkan hadiah pertama festival tersebut. Entri terbarunya adalah “The French Dispatch” tahun 2021.

READ  Maya Vander membuka tentang keluarnya dia dari Netflix's Sale Sunset setelah memperbarui untuk dua musim lagi

Anderson berkolaborasi untuk menulis “Asteroid City” dengan Roman Coppola, yang pernah berkolaborasi dengannya di masa lalu dalam film-film seperti Moonrise Kingdom dan nominasi Oscar Isle of Dogs.

Film ini mendapat tinjauan yang beragam, dengan kritikus memuji detail dan gaya visualnya, tetapi menghilangkan poin karena konten emosionalnya ringan.

Inggris Penjaga memberikannya empat dari lima bintang sementara Variasi menulisnya “kedengarannya luar biasa, tetapi sebagai film itu hanya untuk Anderson yang keras, mungkin tidak banyak dari mereka.”

(Laporan oleh Miranda Murray; Disunting oleh Rosalba O’Brien)

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.