POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Joe Exotic dari Tiger King mengungkapkan diagnosis kanker prostat, seruan untuk dibebaskan ke penjara, Entertainment News

Tiger King: Murder, Mayhem, Madness, Joe Exotic telah didiagnosis dengan kanker prostat.

Setelah terungkap, Exotic meminta maaf dan meminta agar dia dibebaskan dari penjara untuk mendapatkan perawatan medis yang sesuai. Pada hari Sabtu, mantan pemilik kebun binatang melalui Twitter membagikan diagnosisnya dan meminta pengampunan dari Presiden Joe Biden.

Joe, yang bernama asli Joseph Maldonado Passage, menulis bahwa pengacaranya John Phillips memiliki catatan medisnya dan men-tweet, “John Phillips telah menerima catatan medis saya dari FMC Fort Worth dan jumlah PSA saya telah kembali ke tingkat yang sangat tinggi untuk kanker prostat.

Penjara menyetujui tes untuk memverifikasi di mana kami berada. Tubuh saya lelah, berat badan saya turun sangat banyak, sariawan di luar kendali, dan saya muntah lebih banyak daripada yang saya makan. ”

X

Belakangan, dia meminta dukungan dari Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris untuk membantunya membebaskannya dari penjara.

Nicole Kidman, bintang The Northman, mendapat tanggal rilis pada 2022

X

“Saya tidak ingin belas kasihan siapa pun, yang saya butuhkan adalah ketika John Phillips mendapatkan bukti yang sedang dikerjakannya, saya membutuhkan dunia untuk membantunya membuat Presiden Biden, Wakil Presiden Harris, dan Jaksa Agung mendengarkan bukti dan memastikannya bukan hanya polisi kota yang lepas kendali karena korupsi, “Tetapi Departemen Kehakimannya telah memperbaikinya dan menandatangani pengampunan yang ditinggalkan Trump sehingga saya bisa pulang dan mendapatkan perawatan medis yang layak dan makanan yang layak.”

READ  Paget-Brewster mengatakan menghidupkan kembali pikiran kriminal mungkin 'mati'

Netflix mengonfirmasi bahwa popup “Bridgerton” akan berfokus pada Ratu Charlotte

Joe yang telah menjadi fokus Tiger King di Netflix – saat ini menjalani hukuman 22 tahun di penjara federal setelah dinyatakan bersalah pada tahun 2019 karena mencoba menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Baskin serta memalsukan catatan hewan dan melanggar Undang-Undang Spesies yang Terancam Punah.