POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karpet Merah Penghargaan Film dan TV MTV (Pembaruan Langsung)

MTV Movie & TV Awards kembali untuk angsuran pertama dari acara dua malam. Leslie Jones menjadi pembawa acara pertunjukan Minggu malam di Hollywood Palladium dengan sejumlah besar presenter termasuk ikon TikTok Addison Rae, The Falcon and the Winter Soldier star Anthony Mackie, dan pencipta In the Heights Lynn Manuel Miranda.

Scarlett Johansson akan membawa pulang Generation Award, untuk merayakan ekspansi karirnya yang produktif. Sacha Baron Cohen juga akan dianugerahi Comedic Genius Award, dengan Borat Subsequent Moviefilm dinominasikan untuk Film Terbaik. Cohen juga dinominasikan untuk penampilannya di ‘Trial of the Chicago 7’ dan merupakan setengah nominasi Duo Terbaik dengan bintang ‘Borat’ populer Maria Bacalova.

Nominasi lain termasuk Carrie Mulligan untuk penampilannya dalam “Promising Young Woman,” Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dalam seri Disney + WandaVision, dan Regé-Jean Page dalam Bridgerton’s Breakthrough Performance. Nominasi dalam kategori paling kolaboratif termasuk Lily Collins dan Lucas Bravo untuk Ciuman Terbaik di Emily di Paris, sementara Pedro Pascal berbagi penghargaan Duo Terbaik dengan Grogu favorit penggemar di The Mandalorian.

The Outer Banks mengadakan pertunjukan yang solid di karpet merah malam ini. Madison Bailey menawarkan kereta embel-embel warna-warni sementara Rudy Pankoff dan Chase Stokes condong ke tampilan monokrom, dengan Pankow berpakaian hitam dan Stokes tiba dengan setelan merah yang menarik dengan atasan jala. Warna-warna berani pasti akan mendominasi permadani malam ini, dengan bintang “Lovecraft Country” Jurnee Smollet tiba dengan setelan air satin.

Lihat di bawah untuk penampilan karpet merah sebelum pesta malam ini:

READ  Rating TV untuk Senin, 16 Mei: 'Good Doctor' 9-1-1 'Diperbarui