POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton Olivia Rodrigo memainkan ‘good 4 u’ dan ‘Drivers Licence’ di ‘SNL’

Olivia Rodrigo Dia adalah tamu musik Saturday Night Live Last Night (15 Mei) – Tonton drama ‘surat izin Mengemudi’ Single baru “Bagus 4 yo” Di bawah.

Awal pekan ini, penyanyi itu Ini pertama kali muncul di udara di BRIT Awards Di London, dia membawakan “Driver’s Licence”, dan tadi malam mengikutinya dengan dua lagu SNL.

Saksikan pertunjukan yang datang sebelum mereka Album debut penyanyi “Tire”.Yang akan tiba minggu depan (21 Mei) di bawah ini.

di baru NME Fitur sampulRodrygo berbicara tentang inspirasi di balik lagu baru ‘Good 4 U’, yang dirilis minggu ini setelah itu Untuk pertama kalinya, rekor memecahkan satu “SIM” Dan pratinjau kedua ‘Terlihat’, Mengatakan, “Kami ingin mengambil lagu pop punk di awal tahun 2000-an dan memutarnya dan menemukan cara untuk membuatnya menjadi 2021. Saya harap orang-orang terkejut.

Dia menambahkan, “Saya suka pop punk. Saya suka musik grunge; saya suka musik country dan folk. Menurut saya, sejujurnya, Anda dapat melihat beberapa pengaruh dari semua genre ini di album saya. Dan saya tidak ingin membuatnya lengkap. rekaman yang terlihat seperti “SIM”. Itu menyenangkan bagi saya – dan mungkin bukan untuk pendengar. “

Segera setelah dirilis, “Surat Izin Mengemudi” sejauh ini menjadi lagu terbesar di Inggris Raya tahun 2021. Debut single Rodrygo memulai debutnya di # 1 dan tetap # 1 selama sembilan minggu mulai bulan Januari – yang menjadikannya single terlama untuk pertama kalinya sejak saat itu. gnarls barkleyCrazy pada tahun 2006.

READ  Cloud Records, LLC Cpathia Jenkins memamerkan rilis baru baru "I'm Strong" yang menggabungkan inspirasi dan memberi energi pada R&B/Soul Fusion