POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Joe Boden meminta maaf kepada Olivia Dobb atas pelukannya, catatan: video

Ilustrasi gambar: dengan elang; Foto oleh Getty Images

Joe Boden Dia meminta maaf kepada DJ Olivia Dub setelah dia menuduhnya menganiaya dia selama rekaman Lihat, masalahnyaDan Podcast yang dikelola wanita yang sebelumnya dia host di jaringannya. “Saya dengan tulus meminta maaf kepada Olivia, mantan pembawa acara, staf kami, dan penonton. Dalam upaya untuk tidak menambah keterkejutan, episode ini akan dihapus dari semua platform,” kata Bowden di A pernyataan dia mendapatkannya Rolling rock. “Kami mendukung hak semua wanita untuk merasa nyaman dan terlindungi di tempat kerja. Kami gagal melakukannya dalam kasus ini. ”Dia menambahkan bahwa dia dan jaringan Joe Bowden bertanggung jawab atas cara kata-kata dan otoritasnya menciptakan” lingkungan yang mengganggu “.

Pada 17 Mei, Dope mengunggah Video Instagram Dijelaskan bahwa dia meninggalkan podcast dan jaringan setelah perilaku Budden pada episode Januari 2021 Lihat, masalahnya, Di mana “dia terus-menerus membuat komentar seksual yang sugestif kepada saya yang membuat saya merasa sangat tidak nyaman, serta takut melemahkan suasana hati saya jika saya tidak tertawa bersama saya.” Dia menggambarkan momen-momen dari rekaman – beberapa diedit dan lainnya – yang merupakan bagian dari apa yang dia gambarkan sebagai pengalaman traumatis. Dia mengatakan Bowden membuat banyak komentar tentang keinginannya untuk tidur dengannya, dan mengatakan dia percaya mereka akan menjadi pasangan yang kuat di jaringan, dan menggambarkannya sebagai pembawa acara karena pakaian yang lebih seksi. Dope menambahkan bahwa dia takut akan pelukan yang ingin diberikan Budden untuk meringankan suasana, dan baru kemudian dia melihat bahwa dia melakukannya. Gerakkan pinggulnya Selama pelukan. Setelah merekam, dia berkata dia merasa tertekan untuk mengatakan dia baik-baik saja dengan meninggalkan momen ketika Boden menyebarkannya. Menjelang akhir video Instagram-nya, dia merekomendasikan wanita mana pun yang mempertimbangkan untuk bekerja dengan Budden untuk mengunjungi kembali. “Salah satu hal tersulit yang harus saya ungkapkan dalam hidup saya,” katanya Dia menulis di Twitter Tak lama setelah video Instagram diposting. “Penyembuhan dimulai sekarang.”

READ  Trailer untuk Bhool Bhulaiyaa 2: Kartik Aaryan-Kiara Advani dan film yang membandingkan tweet Donald Trump dengan 'kaki chudail'. Jam tangan

Pernyataan Boden mengungkapkan dukungan untuk jalur penyembuhan Olivia, memujinya karena menemukan kekuatan untuk membagikan pengalamannya, dan mendoakan yang terbaik dalam kariernya. “Saya meluangkan waktu untuk mendengarkan dan belajar; kami telah mulai membuat perubahan yang diperlukan untuk memastikan ini adalah lingkungan yang aman bagi semua orang untuk bergerak maju.” “Kami di jaringan berusaha untuk terus mengangkat suara perempuan kulit hitam dan menciptakan peluang untuk percakapan konstruktif untuk membawa perubahan.”