POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ira Khan keberatan dengan “nama gender” ketika dia memanggil “putra” Aamir Khan.

Ketika orang secara bertahap menjadi lebih sadar akan identitas seksual dan pilihan kata ganti, masih ada orang yang melihatnya dalam istilah biner – pria dan wanita.

Baru-baru ini, seorang aktor Aamir KhanPutri Ira Khan menggunakan Instagram untuk mengobrol dengan para pengikutnya, dan selama sesi tanya jawab, dia keberatan dengan penggunaan “kata ganti gender”.

(Foto: Instagram/@khan.ira)

Dia awalnya memposting foto dengan teks, “Saya tidak yakin apa yang saya lakukan sendiri. Kamu?” Dia membuka platform bagi para pengikutnya untuk membagikan perasaan mereka, dan dia bertemu seseorang yang bertanya apakah dia adalah putra Aamir Khan. “Aap toh Aamir Khan sir ki anak ho naa (Anda adalah putra Aamir Khan, benar), orang itu bertanya kepadanya, lalu Ira menoleh dan menjawab, “Saya putrinya. Tapi apa nama jenis kelamin ini?!”

Ira Khan, Ira Khan, Instagram, Kata Ganti Gender Ira Khan, Ira Khan News, Candid Indian News (Foto: Instagram/@khan.ira)

Jika Anda mengikuti Ira, Anda akan tahu bahwa itu sering kali memberikan konten yang aneh dan mengagumkan. Dari perjuangan kebugaran hingga kesehatan mental, dia membahas segalanya.

Awal tahun ini, dia berusia 24 tahun Dia berbagi bahwa dia merasa tidak enak badan. Dia “akan pergi bekerja, menangis dan pergi tidur.” Dia berbicara tentang kekacauan yang dia alami selama pernikahan sepupunya, Zain Marie Khan, dan meskipun dia ingin menjadi bagian dari perayaan, tersenyum pada gambar itu sulit.

Dia sebelumnya dikutip mengatakan kepada salah satu harian nasional terkemuka bahwa dia “tidak memiliki kecenderungan untuk bertindak”. “Saya selalu merasa lebih nyaman dan bersemangat untuk bekerja di luar panggung atau di belakang kamera daripada di depannya.”

Untuk berita gaya hidup lainnya, ikuti kami di Twitter: Gaya hidup | Situs jejaring sosial Facebook: IE gaya hidup | Instagram: ie_lifestyle

READ  Simon Cowell: Presenter TV Simon Cowell mengakui bahwa putra Eric menyelamatkan hidupnya dari depresi