POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coba dan top nama restoran Criss Angel baru “Cablp”

Chris Angel dan Oprah Winfrey

Chris Angel dan Oprah Winfrey
gambar: Katopoda Thassos (Getty Images)

Silakan, coba dan ucapkan nama “Mindfreak” Chris AngelKonsep restoran baru, “Cablp”. Apakah Anda mengucapkan “cab-el-puh” atau “kay-be-el-puh”? Bagaimanapun, Anda akan berakhir dengan asumsi “El-puh” kami Ini akan memikat Anda untuk meminta “Cablt”. Sebagai catatan, ini diucapkan “Ca-blip”, yang terburuk dari semua dunia. Restoran kasual “Cablp” (kami akan terus mengatakannya sampai masuk akal) Mulailah (Jangan bingung dengan akronim karena “cablp” bukan sebuah kata) Yang – yang mana Mewakili “Chancur SebuahGagal BReafast Ituunch dan sizza. Oh, hidup di dunia Angel tanpa harus tunduk pada aturan fisika atau linguistik.

untuk setiap pemakanAngel’s Restaurant adalah hasil dari pembelian SUGARS Home Plate di Overton, Nevada, sekitar 60 mil di luar Las Vegas, seharga $ 280.000. GULA dibuka pada tahun 1991, dan pasti menyakitkan mendengar bahwa restoran Anda telah berdiri selama 30 tahun Berubah menjadi sesuatu yang terlihat seperti seseorang menembus pasir dari belakang tenggorokannya. Namun, selain dari nama buruk, buruk, dan tidak terlalu bagus, restoran ini untuk alasan yang baik, terinspirasi oleh putranya yang berusia 7 tahun, Yang didiagnosis leukemia lima tahun lalu. “Saya dan keluarga saya jatuh cinta dengan daerah itu ketika putra kami Johnny Christopher membawa kami saat dia mengendarai sepeda motor di dekatnya,” kata Angel dalam siaran pers. “Semakin banyak waktu yang kami habiskan di sana, semakin kami mengenal kota ini dan orang-orangnya yang keren. Ketika ada kesempatan untuk berinvestasi dalam komunitas dengan restoran ini, kami bergabung.” Angel akan menggunakan ruang tersebut sebagai ruang sihir, tempat ia dan teman-temannya akan dipamerkan, sementara Cablp Akan juga Partisipasi dalam program kerja pemuda dan Program kesadaran dengan makanan gratis untuk memberi makan keluarga yang membutuhkan dan keluarga dari anak-anak penderita kanker. Ini lebih dari sekadar kompensasi untuk “Cablp” tempat itu.. “

Cablp Ini akan menyajikan makanan Amerika yang menenangkan, dari sarapan hingga pizza, seperti namanya. Angel juga menjanjikan koktail vodka yang disebut “Mindfreeze” (yang, sejujurnya, cocok untuk itu Tambahkan “Mindfreeze”) dan 100 rasa es Italia (Sekali lagi, Mindfreeze ada di sana).

Semua ini menimbulkan pertanyaan, AV Club, bisakah kita atas nama “Cablp”? Singkirkan hal-hal yang jelas dari “Mindfood” dan “FoodFreak” dan favorit pribadi saya, “Ruth’s Criss Steakhouse”. W.Topi yang menurut Anda akan membuat nama yang lebih baik daripada “Cablp”? Mungkin sesuatu yang sederhana seperti “CABLP” atau “Cablap”? Dunia adalah tiram kita – hanya saja tidak disajikan di Cablp karena menurut saya tidak menyajikannya.

READ  The Hills New Beginnings Musim 2, Episode 6 Siaran Langsung Gratis, Waktu, Saluran TV, Pemeran, Cara Menonton MTV Online (23/6/21)