POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dolly Parton mungkin mencoba menyatukan kembali anggota Led Zeppelin

Sejak itu, Dolly Parton dengan hormat menolak Mengekstrapolasi dia ke dalam Rock and Roll Hall of Fame tahun ini, dia tampaknya menepati janjinya dengan mengatakan bahwa dia berencana untuk merekam album rock pertamanya. Itu semua mewakili langkah hormat dan jujur ​​​​oleh Barton, dan dengan kata-katanya sendiri, itu adalah sesuatu yang “selalu ingin dia lakukan”.

Namun, dia tampaknya akan melangkah lebih jauh dengan album rock ini, karena dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk mengcover salah satu lagu rock terbesar sepanjang masa, “Stairway to Heaven” milik Led Zeppelin.

Dalam wawancara yang baru diterbitkan dengan bintang polesanBintang country ini berbicara tentang kesempatan untuk merekam album rock untuk suaminya, yang kebetulan adalah “penggila rock ‘n’ roll.” Parton menyatakan dalam wawancara bahwa suaminya sebenarnya tidak menyetujui liputannya tentang lagu terkenal itu.

“Dia tidak suka ketika saya akan melakukan ‘Ladder to Heaven’,” kata Barton. “Tapi saya benar-benar akan membayarnya kembali. Saya melakukannya dengan gaya bluegrass ketika saya melakukannya; Tapi ketika saya membuat album rock, saya sebenarnya akan merekam ulang – dan saya akan melakukannya lebih realistis dengan rekaman biasa. Saya mencoba mencari tahu apakah Robert Plant akan menyanyikannya. Mungkin Jimmy Page akan melakukan bagian pengambilannya. Saya menantikan untuk memikat beberapa orang klasik yang hebat, perempuan dan laki-laki, untuk menyanyikan beberapa lagu.”

Pasti akan menarik untuk melihat Jimmy Page dan Robert Plant melintasi trek musik lagi, dan akan menjadi sesuatu yang istimewa jika Dolly Parton menjadi katalis untuk reuni mereka.

Page dan Plant terakhir tampil bersama pada tahun 2007 untuk pesta Celebration Day, di mana sisa anggota Led Zeppelin tampil di arena yang terjual habis di London. Sementara acara tersebut merupakan pertemuan besar untuk salah satu band rock paling legendaris, itu sebenarnya adalah konser instrumental untuk menghormati pendiri Atlantic Records, Ahmet Ertugun.

READ  Marvel mengkonfirmasi Don Cheadle akan kembali pada 2023 Disney + Show