POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jessica Alba Sebut Film Marvel ‘Masih Sepenuhnya Kaukasia’

Jessica Alba Sebut Film Marvel ‘Masih Sepenuhnya Kaukasia’

Jessica Alba Mengkritik keajaiban Film dalam wawancara baru-baru ini dengan pesona Inggris, mengatakan waralaba masih didominasi oleh aktor kulit putih. Alba adalah seorang veteran dari genre buku komik, dan dia membintangi sebagai Sue Storm di “Empat Fantastis(2005) dan “Fantastic Four: Rise Of The Silver Surfer” (2007). Variasi hampir tidak ada dalam film superhero ketika Alba muncul dalam dua filmnya, “Fantastic Four.” Sementara genre telah lebih luas akhir-akhir ini, Alba mengatakan bahwa Itu masih “lebih sama” hari ini.

“Bahkan jika Anda melihat film-film Marvel – itu adalah pendorong terbesar dari imajinasi dan apa yang terjadi saat ini di dunia hiburan, karena ini semacam urusan keluarga – itu masih cukup Kaukasia,” kata Alba. “Saya akan mengatakan bahwa saya adalah salah satu dari sedikit pada hari itu … dan itu sebelum Marvel dijual ke Disney, tetapi masih lebih sama.”

Marvel Cinematic Universe telah membuat langkah besar menuju diversifikasi dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan film terobosan pemenang Academy Award “Black Panther.” Dengan pemutaran perdana “Ms. Marvel” Disney+, Marvel Cinematic Universe mendapatkan superhero Muslim pertamanya di layar. “Shang-Chi” menempatkan pahlawan Asia-Amerika di depan dan di tengah, sedangkan angsuran keempat yang akan datang “Captain America” ​​akan melihat Anthony Mackie mengambil alih sebagai karakter utama.

Dan Alba melanjutkan, “Saya lebih memikirkan anak-anak muda yang akan datang, yang akan menjadi pemimpin masa depan, penting bagi mereka untuk melihat dunia di layar, atau dalam cerita, dalam mimpi yang kita buat sebagai seniman; itu mencerminkan dunia. mereka di.”

Aktris ini telah berbicara di masa lalu tentang bagaimana menjadi orang Amerika Meksiko membatasi perannya di Hollywood selama awal 2000-an. “Mereka tidak bisa mengetahui etnis saya,” kata Alba. PopSugar Pada tahun 2017. “Saya selalu keluar untuk ‘Stranger Things.’ Mereka seperti, ‘Kamu tidak cukup Latin untuk memainkan Latina, dan kamu tidak cukup Kaukasia untuk bermain sebagai wanita terkemuka, jadi kamu akan menjadi ‘Alien.'” Apapun itu.”

READ  Wendy Red Velvet mengakui bahwa dia "sangat tegang dan lelah" selama hiatusnya

Alba sebagian besar menjauh dari akting dalam beberapa tahun terakhir untuk memimpin bisnisnya, The Honest Company.