POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para tetangga memulai ciuman selamat tinggal yang panjang saat serial TV lama akhirnya ditayangkan |  Amanda Mead

Para tetangga memulai ciuman selamat tinggal yang panjang saat serial TV lama akhirnya ditayangkan | Amanda Mead

selamat tinggal Tetangga Memasuki fase akhir, media tidak bisa bosan dengan serial berusia 37 tahun itu, yang berakhir dengan pertunjukan nostalgia 90 menit pada hari Kamis.

Siapkan Stasiun Radio Melbourne Siaran langsung Dari Ramsay Street fiksi sementara Union Square menjadi tuan rumah Tetangga menonton pesta terakhir Dari jam 6 sore dengan popcorn gratis. Ini akan mengudara sepuluh episode 90 menit selama empat malam, menampilkan mantan anggota pemeran termasuk Kylie Minogue, Jason Donovan, Jay Pearce, Peter O’Brien, Natalie Basingthwaite, Olympia Vallance, Ian Smith dan Danielle Macpherson.

Tapi kampanye media lebih intens di Inggris, di mana ada permintaan untuk “wartage crew” termasuk Stephen Dennis, Jackie Woodburn, Alan Fletcher dan Ryan Moloney untuk wawancara dan penampilan di acara TV Inggris termasuk Lauren, This Morning dan Loose Women , yang menerbangkan kru dari London untuk merekam cuplikan di balik layar dan melakukan wawancara.

Kru BBC yang berbasis di Sydney menghabiskan setengah hari di acara bincang-bincang dan pembicaraan termasuk Good Morning Britain, The Last Leg dan Jeremy Vine Show. Tetangga bintang untuk muncul. Pemeran akan sibuk memberikan wawancara ke stasiun radio Inggris sepanjang minggu depan juga.

Dengan membangun kegembiraan untuk final, yang dilakukan oleh lawan main Kylie dan Jason, rencana dibuat untuk menghindari spoiler. Inggris akan menayangkan acara tersebut satu hari setelah Channel 10 – dan Irlandia lima hari kemudian – jadi penggemar Neighbors telah diminta untuk menghindari spoiler dengan menonaktifkan tagar #AusPage yang secara otomatis akan menyembunyikan tweet apa pun dari akun Twitter resmi Neighbors.

Tetangga mungkin berakhir tetapi kolaborasi antara Inggris dan Penyiaran Australia belum.

READ  Temui Yingtong Li, salah satu dari lima pemenang Focus Features dan Student Short Film Show tahunan keempat JetBlue
Panjang, Ramsay Street: Staf Tetangga. Fotografi: Ray Meissner/Fremantle Australia

Pada bulan Februari, UK Channel 5, yang mendanai pertunjukan tersebut, mengumumkan bahwa itu adalah menarik keluar Meskipun ulasan sehat dari 1,5 juta pemirsa setiap hari. Tapi Ten dan Channel 5 sudah mengerjakan produksi bersama Australia lainnya, Riptide, yang diproduksi oleh Fremantle Australia.

Film ini dibintangi oleh alumni Neighbors Peter O’Brien, serta Pia Miranda, Ally Fowler dan aktor Inggris Joyner, dan ditulis oleh produser eksekutif Neighbors Jason Herbison.

Kylie dan Jason merilis kembali duo hit khusus untuk Anda bulan depan.

lemparan mati

Sarah Ferguson mengambil alih Leigh Sales di kursi 7.30 pada tanggal 4 Juli, dan minggu ini komedian Emily Taheny membuat kesan yang sempurna pada film jurnalis pemenang penghargaan Sean Micallef’s Mad As Hell.

Ferguson sangat terkesan dengan kemiripan yang dia katakan kepada Weekly Beast: “Saya menawarinya dua malam dalam seminggu. Dia sangat baik.”

Pengungkapan News Corp

Sebagai pejabat kesehatan lagi Menghimbau masyarakat untuk memakai masker Untuk mengekang penyebaran Covid, Herald Sun telah menghidupkan kembali kampanyenya melawan manajemen pandemi pemerintah Buruh Victoria.

Surat kabar itu menyatakan perang terhadap rencana apa pun untuk mengenakan topeng, dan Harian Nasional Murdoch bergabung, menyatakan bahwa rekomendasi untuk memakai topeng di kelas adalah “langkah mundur.”

Sementara Herald Sun menggunakan dua halaman depan minggu ini untuk mengecam pemerintah Daniel Andrews untuk rekomendasi, Australia menggunakan halaman editorialnya untuk mengatakan bahwa “pelajaran dari pandemi adalah bahwa warga negara harus diizinkan untuk menentukan tingkat risiko mereka sendiri”.

“Di Victoria, pemerintah Andrews telah merekomendasikan agar anak-anak sekolah kembali mengenakan masker di dalam kelas,” kata orang Australia itu. Dan dalam melakukannya, pemerintah negara bagian mengambil langkah mundur. Mengetahui langkah ini tidak akan disukai banyak orang tua, pemerintah negara bagian kembali ke alasan penguncian puncak bahwa itu mengikuti saran kesehatan.”

READ  Akshay Kumar berbicara tentang perseteruan yang dikabarkan dengan Arshad Warsi; Ingat laporan 'tidak berdasar' tentang perseteruan dengan Rohit Shetty | Bollywood

Di halaman depannya pada hari Selasa dan Rabu, Herald Sun meluncurkan kampanye melawan “kegilaan topeng”, melaporkan bahwa bisnis dan restoran telah meminta pemerintah untuk “berhenti mencampuri kehidupan mereka”. Publikasi Murdoch lainnya, news.com.au, mengangkat topik dengan tajuk “Ini Kami Pergi Lagi … Benci Hukum Covid Kembali”.

Rencana Ilahi atau Kegagalan Fairfax?

Sudah lebih dari tiga dekade sejak Warwick Fairfax “muda” mencoba mengambil alih kerajaan media keluarga Fairfax, menenggelamkan Sydney Morning Herald, The Edge, dan akhirnya kurator pada tahun 1991.

#Pada hari ini 28 tahun yang lalu pada 10 Desember 1990, karyawan Herald diberitahu bahwa kelompok John Fairfax telah ditempatkan di kurator. Dinasti Fairfax, yang dipimpin oleh generasi kelima Warwick Fairfax, kehilangan kendali selama 149 tahun atas kerajaan penerbitan. Foto oleh Andrew Taylor smh pic.twitter.com/qJYKPUV8zp

– Dari arsip (@AgeSMH_Archives) 10 Desember 2018

Minggu ini, Warwick Fairfax, seorang Kristen evangelis yang tinggal di Amerika Serikat bersama keluarganya, mengatakan bahwa semua adalah rencana Tuhan untuk gagal bekerja dan bahwa rasa sakit yang dia alami karena kehilangan bisnis keluarganya adalah “hadiah, berkat” yang menuntun pada panggilannya yang sebenarnya.

“Saya tidak dirancang untuk memimpin beberapa perusahaan media besar,” kata Fairfax dalam forum online yang diselenggarakan oleh Family Voice: From Newspaper Empire to Christian Ministry.

“Saya mengabaikan tekad ilahi saya, jika Anda mau. Jadi itu adalah kesalahan besar.

“Tuhan berkata ‘Saya memiliki hal-hal lain untuk dilakukan dalam hidup, dan terlepas dari kesalahan Anda, saya akan menggunakan milik Anda, untuk tujuan saya.’ Dan saya benar-benar percaya bahwa Tuhan melakukan hal itu.”

“Uang tidak pernah begitu penting bagi saya,” kata Fairfax, lahir dengan sendok perak di mulutnya, dan “uang tidak membuat Anda bahagia.”

“Seandainya saya tidak menguasainya, hidup tidak akan selalu lebih baik. Saya akan berada di penjara berlapis emas, jika Anda mau.” Namun, dia tidak menyebutkan rasa sakit yang ditimbulkan kurator pada jurnalis dan jurnalis.

Perusahaan yang luar biasa

Penghargaan Kennedy, yang sering disebut sebagai “Bogan Walkleys”, selalu penuh kejutan.

Penghargaan media, dinamai menurut mendiang reporter kejahatan Les Kennedy, diberi julukan yang kurang menyanjung oleh Michael Rodin dari majalah keuangan Australia saat mengangkat lonceng tahun lalu, dan Penyelenggara segera mengusirnya.

Pada tahun yang sama, Kennedy juga mengangkat alis dengan memberikan penghargaan kepada pembawa acara Sky News, Peta Kreidlin, penghargaan untuk jurnalisme urusan terkini yang telah berjalan lama atas pencapaiannya: Keputusan Mematikan: Hotel Victoria Karantin, serangan yang didorong oleh agenda terhadap perdana menteri negara bagian Daniel Andrews.

Di antara nominasi yang diumumkan minggu ini adalah nominasi untuk film terbaik John Grainger untuk Foto gaya fotografer yang mengejutkan Perdana Menteri yang baru terpilih Anthony Albanese saat dia mengenakan piyama dan mengambil kertas di depan pintunya pada pukul 6.39 pagi. Gambar Perdana Menteri Buruh yang setengah tertidur telah ditampilkan di seluruh kandang, di The Australian, The Telegraph, Herald Sun dan Courier Mail.

Albanese berbicara tentang gambar di The Project minggu ini.

“Insiden piyama bukan puncak kampanye,” katanya.

“Tetapi saat itulah saya menyadari bahwa segalanya telah berubah karena saat itu pukul enam pagi dan biasanya tidak ada fotografer di luar rumah saya di Marrickville pada waktu itu.

“Aku bahkan tidak tahu itu benar-benar terjadi sampai lama kemudian.”

Nominasi luar biasa lainnya adalah untuk Will Swanton dari Australia, yang vertikal tentang bagaimana Dia tidak repot-repot bangun Pada dini hari menyaksikan tim nasional Mesir mengalahkan Uni Emirat Arab dalam pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia, para penggemar marah. Swanton telah dinominasikan untuk Outstanding Columnist.

Sewa NITV Baru

Dua belas bulan lalu sembilan tajuk utama di Sydney Morning Herald dan Times diumumkan Dulu “Lebih Banyak Suara Pribumi Ditambahkan” ke ruang redaksi mereka dengan mempekerjakan jurnalis yang didukung oleh dana dari Judith Nelson Institute: Cameron Jolie dan Jack Lattimore dari SMH untuk Seumur Hidup.

Beberapa berita profesional – Saya senang untuk mengatakan bahwa saya akan mulai sebagai koresponden untuk NITV di Victoria pada 1 Agustus! Mulai bulan depan Anda dapat mengirim email kepada saya di [email protected], atau cukup kirimkan saya pesan langsung di sini sebelum itu. Tidak sabar untuk meliput beberapa petunjuk luar biasa dari Melbourne?

Cameron Jolie (@CameronGooley) 19 Juli 2022

Editor Age Gay Alcorn mengkonfirmasi bahwa setelah pendanaan JNI berakhir, kepala perusahaan memutuskan untuk tetap menjalankan Latimore dan mendanai stand dari anggarannya sendiri.

Tapi Guli, seorang pria Jamilaroy yang tumbuh di wilayah Wiraguri di pegunungan bersalju di New South Wales, ditinggalkan ketika kontrak 12 bulannya berakhir. Dia segera dijemput oleh NITV sebagai reporter di Victoria.