POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rolls-Royce Cullinan baru Drake adalah serangan di mata Anda

Kita sudah mengenal Aubrey Drake Graham, yang dikenal dengan nama tengahnya saja, Dia adalah penggemar berat Rolls-Royce (Dan Dia punya pesawat sendiri). Tahun lalu, dia membeli Rolls-Royce Phantom dengan paket krim mewah “Bushukan” dari Mansory dan cat hitam dua warna. Selain itu, ini menggantikan semangat kegembiraan tradisional Dekorasi kap Logo OVO, yaitu burung hantu bertabur berlian emas.

Drake bekerja sama dengan merek fesyen Chrom Hearts untuk menciptakan merek barunya Rolls-Royce Cullinan, pasti sesuatu. Kulit yang menutupi interior Cullinan, satu inci hidupnya dengan pola jahitan silang yang berdekatan dengan salib Gotik dan jahitan, adalah keajaiban yang unik. Peleknya memiliki logo Chrome Hearts dan ukiran “F * &% You” yang khas di sepanjang kurva. Dan kali ini, formasi silang segitiga menggantikan semangat kegembiraan.

Kolaborasi selama setahun ini adalah bagian dari Itik jantan‘s Kekasih Anak Tersertifikasi Peluncurannya, yang meliputi koleksi kostum dan berbagai aksesoris bermerek. Lori Lynn Stark, yang ikut memiliki Chrome Hearts dengan suaminya Richard, dilaporkan memiliki janji tetap untuk berbicara dengan Drake setiap malam di dini hari tentang proyek tersebut.

Untuk Cullinan, dia tidak melakukan itu Itik jantan Anda ingin mencapai estetika tertentu, mobil harus legal jalanan. Artinya, kulit harus dipasang dengan presisi untuk memastikan kantung udara terus menyebar, dan pelek khusus diperlukan untuk memungkinkan pergerakan yang tepat.

Kembali ke awal tahun 90-an ketika saya pergi ke pesta Motley Crüe dan Guns N ‘Roses, Chrome Leather Hearts dan aksesori sangat trendi dengan set rambut metalik. Merek ini memiliki akar rock and roll, dan dalam beberapa tahun terakhir ini telah menarik perhatian musisi yang lebih kontemporer seperti Drake, Lil Wayne, Lil Uzi Vert dan Travis Scott (yang keduanya juga melakukan konser live yang luar biasa). Saat cerita masuk GQ, Drake menginginkan celana jins Chrome Hearts dan mengulurkan tangan ke Laurie Lynn Stark, tapi dia pikir itu busuk. Begitu mereka akhirnya terhubung, kerjasama ini mulai terbentuk.

READ  Vic Reeves mengungkapkan tumor yang tidak dapat dioperasi yang membuatnya tuli di satu telinga | Vic Reeves

Kulit bertekstur sangat cocok dengan headliner depan Rolls-Royce, yang tetap sama. Jika Anda kebetulan terjebak dalam perjalanan pada suatu saat, seperti yang dikomentari oleh seorang pengguna Twitter, jangan tidur dengan wajah Anda di kursi kecuali Anda menginginkan bekas jahitan di kulit Anda. Untuk saat ini, Drake’s Cullinan akan dipajang di Museum Seni Kontemporer Miami Institute hingga 15 Mei.

Anda punya tip? Kirim catatan ke penulis: [email protected]