POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jane Fonda, 84, membuka tentang facelift-nya, mengakui bahwa dia ‘tidak bangga’ dan tidak akan mendapatkan yang lain

Jane Fonda baru-baru ini membahas penyesalannya telah melakukan facelift di masa lalu seiring bertambahnya usia.

Aktris berbakat berusia 84 tahun ini telah berada di kancah Hollywood selama beberapa dekade dan yang terbaru membintangi serial hit Grace And Frankie.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Bintang itu memposting pada hari Selasa, secara terbuka mengakui bahwa dia menjalani facelift, tetapi tidak mengulangi prosedurnya.

Pembukaan: Jane Fonda, 84, baru-baru ini mengatakan kepada Vogue dalam sebuah wawancara bahwa dia “tidak bangga” memiliki face-lift; Digambarkan pada tahun 2021 dengan Golden Globes

Aktris Klub Buku muncul dalam kampanye H&M Move baru-baru ini, mendorong Jen untuk duduk bersamanya majalah Vogue untuk membahas kerjasama baru. Set item Action Wear dijadwalkan akan tersedia pada 4 Agustus.

Di tengah wawancara, bintang pemenang penghargaan itu berbicara tentang face lift-nya ketika dia berbicara tentang topik penuaan.

Saya menjalani operasi plastik dan berhenti karena saya tidak ingin terlihat cacat. Saya tidak bangga dengan fakta bahwa saya mendapatkannya.

Bintang 9 sampai 5 juga menambahkan, “Sekarang, saya tidak tahu apakah saya harus melakukannya lagi jika saya akan melakukannya. Tapi saya melakukannya. Saya mengakuinya, dan kemudian saya hanya berkata, OK, Anda bisa ketagihan. Jangan terus-terusan. Terlalu banyak.” Dari para wanita, saya tidak tahu, mereka kecanduan.

Tidak pernah lagi: Aktris pemenang penghargaan ini mengakui bahwa dia takut wajahnya akan rusak jika dia melanjutkan dengan facelift.

Tidak pernah lagi: Aktris pemenang penghargaan mengakui bahwa dia takut wajahnya akan rusak jika dia melanjutkan dengan facelift.

Masih aktif: Sekarang di usia pertengahan 80-an, bintang ini masih membutuhkan waktu untuk tetap aktif dan mengikuti rutinitas kebugaran

Masih aktif: Sekarang di usia pertengahan 80-an, bintang ini masih membutuhkan waktu untuk tetap aktif dan mengikuti rutinitas kebugaran

Jane menyentuh bagaimana penuaan tidak harus menakutkan, dan bahwa dia ingin menyebarkan kesadaran bahwa ada cara untuk menua dengan cara yang positif dan sehat.

READ  Mel B Ditunjuk sebagai Juri Serial Produksi RuPaul - Batas Waktu

Saya ingin anak muda berhenti takut menjadi tua. Yang penting bukanlah usia, bukankah angka kronologis itu. Yang penting adalah kesehatan Anda.

“Saya berusia sekitar 85 tahun, tetapi saya tidak terlihat setua itu,” jelasnya. “Jadi membuat orang muda berhenti takut menjadi tua, dan membantu orang menyadari bahwa hanya karena Anda berada di usia tertentu tidak berarti Anda harus menyerah pada hidup…”

Bakat peraih Oscar itu menjelaskan betapa bersyukurnya dia masih sehat untuk usianya.

“Maksud saya, setiap hari ketika saya keluar dari mobil, saya berterima kasih kepada para dewa bahwa saya memiliki paha yang kuat, dan bahwa saya telah bekerja untuk mempertahankan paha yang kuat,” katanya.

Rekam: Jane merilis video latihan pertamanya pada tahun 1982, yang menjadi video terlaris HS abad ke-20;  Foto tahun 1983

Rekam: Jane merilis video latihan pertamanya pada tahun 1982, yang menjadi video terlaris HS abad ke-20; Foto tahun 1983

Menakjubkan: Jane memulai karirnya di Broadway, tetapi mulai mencapai ketenaran dengan membintangi film-film Hollywood yang sukses di tahun 1960-an.  Digambarkan untuk foto MGM pada tahun 1964

Menakjubkan: Jane memulai karirnya di Broadway, tetapi mulai mencapai ketenaran dengan membintangi film-film Hollywood yang sukses di tahun 1960-an. Digambarkan untuk foto MGM pada tahun 1964

Jin memikirkan tentang usia tua sebelumnya, dan dalam sebuah wawancara dengan sukacita Sebelumnya pada bulan Mei, dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin menyesal karena dia terus bertambah tua.

“Salah satu hal yang saya tahu pasti adalah bahwa saya tidak ingin sampai akhir dengan begitu banyak penyesalan, jadi cara saya hidup sampai akhir adalah apa yang akan menentukan apakah saya menyesalinya atau tidak,” kata bintang itu. ke Penerbitan.

Itu benar-benar mengubah cara saya berpikir tentang diri saya sendiri dan bagaimana saya ingin menjalani sepertiga terakhir hidup saya. Dan saya menyadari pentingnya menjadi sadar tentang cara kita menjalani hidup.

READ  Ozy Media di bawah pengawasan atas skandal peniruan identitas

Aktris berbakat ini terus aktif dan berolahraga, dari jalan-jalan sederhana di alam hingga rutinitas kebugaran.

Ketika Anda bertambah tua, Anda menyadari bahwa tetap sehat itu menyenangkan dan penting karena usia bukanlah kronologi. Anda bisa sangat tua di usia 84, yang merupakan usia saya, tetapi Anda juga bisa sangat muda,

Ikon Hollywood: Jane adalah salah satu aktris Hollywood yang paling populer, membintangi sejumlah film, dan yang terakhir menyelesaikan seri, Grace dan Frankie.

Ikon Hollywood: Jane adalah salah satu aktris Hollywood yang paling populer, membintangi sejumlah film, dan yang terakhir menyelesaikan seri, Grace dan Frankie.

Bersyukur: Jane menyatakan dalam wawancara terakhirnya dengan Vogue yang diterbitkan pada hari Selasa bahwa dia bersyukur bahwa tubuhnya masih sehat;  Digambarkan pada tahun 2021

Bersyukur: Jane menyatakan dalam wawancara terakhirnya dengan Vogue yang diterbitkan pada hari Selasa bahwa dia bersyukur bahwa tubuhnya masih sehat; Digambarkan pada tahun 2021

Jane mulai berakting di Broadway, memulai karirnya di Hollywood pada 1960-an, membintangi film-film sukses seperti Sunday In New York (1963) dan Barbarella (1968).

Dia memenangkan dua Academy Awards untuk Aktris Terbaik pada 1970-an, dan menerima beberapa nominasi dan penghargaan lainnya di tahun-tahun berikutnya.

Selain bersemangat untuk tampil di layar lebar, bintang ini telah jatuh cinta dengan tarian dan kebugaran selama bertahun-tahun.

Jane merilis video latihan pertamanya pada tahun 1982, yang menjadi video terlaris HS abad ke-20.

Balet: Sebelum dia membintangi video latihan populer di tahun 80-an, Jane biasa melakukan balet

Balet: Sebelum dia membintangi video latihan populer di tahun 80-an, Jane biasa melakukan balet

Penuaan itu OK: Aktris ini baru-baru ini membahas bahwa orang dapat menua dengan cara yang bahagia dan sehat

Penuaan itu OK: Aktris ini baru-baru ini membahas bahwa orang dapat menua dengan cara yang bahagia dan sehat