POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Stranger Things”: Saya mulai menulis untuk musim 5

Warga Hawkins selangkah lagi dari pertempuran terakhir mereka, karena “Hal-hal anehThe Authors’ Room telah secara resmi meluncurkan musim kelima dan terakhir dari serial Netflix yang sukses.

Akun Twitter resmi The Show Writers Chamber, StrangerWriters, mengumumkan berita tersebut pada hari Selasa. Dalam tweet berjudul “Hari Pertama”, akun tersebut memposting gambar papan tulis yang dihiasi dengan logo musim terakhir.

Musim 4 dari seri fiksi ilmiah nostalgia berakhir dengan Matt dan Ross Dover di tebing besar, dengan penjahat utama Vicana (Jimmy Campbell Power) untuk sementara dikalahkan, tetapi berhasil dalam rencananya untuk menggabungkan dunia bawah gelap Upside Down dengan kota Indiana yang mengantuk. dari Hawkins. Musim terakhir seharusnya melihat pertempuran massal yang hebat untuk melindungi rakyat jelata dan akhirnya mencoba menghancurkan Upside Down.

Musim keempat “Stranger Things”, yang tayang perdana dalam dua episode pada bulan Mei dan Juli, terbukti sangat populer, dan menjadi hit Netflix. Sebagian besar musim bahasa Inggris yang disiarkan di TV, dan yang paling banyak diputar kedua setelah fenomena Korea “Squid Game.” Selain itu, musim ini juga mendapatkan 13 nominasi di Emmy Awards tahun ini, termasuk Serial Drama Terbaik.

“Stranger Things” dibintangi pemain besar termasuk Bower, Millie Bobby Brown, David Harbour, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Sadie Sink, Noah Schnapp, Winona Ryder, Joe Keery, Natalie Dyer, Charlie Heaton, Maya Hawke dan Cara Bono , Bria Ferguson, Brett Gilman dan Eduardo Franco. Itu Saudara Dover Dia memproduseri serial tersebut bersama Shawn Levy, Dan Cohen, Ian Patterson, dan Curtis Gwen.