POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

James McTeague menandatangani kontrak dengan Gersh

James McTeague menandatangani kontrak dengan Gersh

Sutradara James McTeigue telah mengontrak Gersh untuk membintangi semua bidang.

McTeigue adalah pembuat film di balik beberapa film dan serial besar, termasuk debut fiturnya pada tahun 2005, “V for Vendetta,” buku komik distopia favorit penggemar yang dibintangi Natalie Portman, John Hurt, dan Hugo Weaving. Film tersebut ia ikuti dengan film seni bela diri “Ninja Assassin” pada tahun 2009 yang dibintangi oleh bintang Korea Rain. Filmnya yang lain termasuk film thriller detektif Edgar Allan Poe The Raven, yang dibintangi John Cusack, Luke Evans dan Brendan Gleeson, serta Survivor yang dibintangi Milla Jovovich dan Pierce Brosnan.

Baru-baru ini, McTeague memproduseri film fiksi ilmiah “The Matrix Resurrections” yang dihidupkan kembali pada tahun 2021 dan film thriller Gabrielle Union yang sukses secara komersial “Breaking In”, yang juga ia sutradarai. Kredit penyutradaraan televisinya mencakup episode dalam dua musim “Sense8”, film thriller politik “Messiah”, dan serial sejarah “Marco Polo”. McTeigue juga mengarahkan iklan untuk Heineken, Samsung, Powerade, Rexona, Deutsche Bank, dan Guild Wars 2, di antara banyak merek lainnya.

Selanjutnya, McTeague akan mengarahkan dan memproduseri skenario Blacklist yang gelap dan berbelit-belit “The Midnight Pool,” yang ditulis oleh Jonathan Easley dan diproduksi oleh Jason Tamasco dan Zach Krzystofek dari Traction. Gramercy Park akan membiayai dan ikut memproduksi. Film mendatang ini berkisah tentang seorang jurnalis investigasi yang menyusup ke sebuah perkumpulan rahasia untuk mencari jawaban yang menyebabkan kematian istrinya.

Selain Gersh, McTeigue diwakili oleh Mason Eways dan Scott Greenberg dari LBI Entertainment dan pengacara Alan Wertheimer dan Andy Galker dari Jackaway, Austin, Terman, Wertheimer, Mandelbaum, Morris, Bernstein, Trattner, Auerbach, Hyneke, Jaime, Levin, Sample . & Klein.

READ  Kolam renang luar ruangan Cirencester yang terkenal telah menerima penghargaan dari Raja